Feature

Anti Mainstream! Inilah 5 Game MOBA dengan Konsep yang Unik

Halaman 2

3. Eclipse Isle
Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut? Inilah yang ditawarkan Eclipse Isle.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Platform: Android, iOS

4. Battlerite
Battlerite, sebuah game multiplayer dengan perpaduan konsep MOBA dan Battle Royale. Setelah diluncurkan dalam bentuk Early Access dan melalui beragam tahap penyempurnaan, Battlerite sudah dirilis. Kabar baiknya, game ini tersedia secara gratis permanen dan bisa kamu unduh kapan saja di Steam.

Battlerite adalah game bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan dengan pilihan karakter yang sangat unik. Dengan gaya permainan yang mirip dengan DOTA 2, ini nampak seperti MOBA akan tetapi tanpa adanya tower, creeps dan tanpa lane. Bukan tidak mungkin apabila suatu saat ini ada cabang eSports yang mempertandingkan game Battlerite ini loh.

Platform: PC

5. Dark Eclipse
Virtual Reality memang bisa menjadi masa depan yang bagus untuk industri video game. Semakin lama, semakin banyak game yang mendukung teknologi virtual reality tersebut. Tidak hanya bergenre action ataupun shooter, bahkan genre MOBA juga bisa saja dijadikan game virtual reality. Buktinya? Dark Eclipse besutan Sony ini.

Dark Eclipse merupakan gabungan antara genre real-time strategy dengan MOBA. Dark Eclipse memungkinkan para pemain unuk memilih tiga dari 20 hero yang tersedia. Cara bermainnya cukup simple, pemain akan menang jika sukses menghancurkan tower utama musuh.

Platform: PlayStation VR

Baca ini juga :

» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Nah, itulah kelima judul game bergenre MOBA dengan konsep yang cukup unik. Apakah kamu memainkan salah satunya? Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru