Feature

Nabung dari Sekarang! Inilah Deretan Game AAA yang akan Rilis di Tahun 2020

Halaman 2

4. Resident Evil 3 Remake

Sumber: Official Capcom

Walaupun berawal dari sebuah rumor yang cukup meragukan dan tidak kunjung muncul, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan dari sekarang. Kejutan akan pengumuman game ini memang sempat bocor duluan, namun Capcom tetap berhasil mengejutkan gamer lewat fakta kalau Resident Evil Resistance yang awalnya masih dinamai Project Resistance adalah bagian dari Resident Evil 3 Remake itu sendiri.

Resident Evil 3 Remake tentunya masih menghadirkan Jill Valentine sebagai karakter utama dalam usahanya untuk kabur dari kota Raccoon yang dilanda bencana besar. Selain memperlihatkan Jill, merangkum banyak sekali detail mulai dari kemunculan Nemesis, hubungan plot ceritanya dengan Resident Evil 2 dan masih banyak lagi.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

5. The Last of Us Part II

Sumber: Official Naughty Dog

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun, The Last of Us Part II akhirnya sudah semakin dekat dengan perilisannya. Sejak diumumkan melalui ajang PlayStation Experience pada tahun 2016 lalu, game ini memang sudah menjadi sorotan dari banyak gamer di seluruh penjuru dunia yang sudah tidak sabar menantikan perilisannya.

Pada The Last of Us Part II, Ellie akhirnya memulai sebuah petualangan baru yang lebih brutal dan penuh tantangan. Grafis yang ditawarkan game ini juga semakin terlihat mengesankan dan mendekati kualitas konsol next-gen, suatu pencapaian tersendiri tentunya untuk Naughty Dog yang memang selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas produksi mereka dari tiap pergantian generasi konsol.

The Last of Us Part II rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020, eksklusif untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Konsol Terbaik yang Juga Rilis di Mobile!
» Bisa Main Game Apapun! Inilah Rekomendasi Rakit PC High-End Sampe 10 Jutaan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC
6. Marvel's Avengers

Sumber: Official Square Enix

Diberi judul Marvel's Avengers, game ini akan membawa kamu dalam petualangan baru kelompok Avengers yang dipimpin Captain America, dimana mereka harus memecahkan konspirasi besar yang sempat berujung pada bencana besar dan pembubaran Avengers sendiri.

Sesuai informasi yang sempat dibagikan, Marvel's Avengers akan menghadirkan single-player dan gameplay co-op dengan opsi lima karakter superhero yang bisa dipilih mulai dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor dn Black Widow. Square Enix juga memastikan kalau mereka akan memberikan dukungan selama beberapa tahun setelah gamenya dirilis, dan semua konten tambahan tersebut akan tersedia secara gratis nantinya.

Marvel's Avengers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Stadia.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru