Feature

Tidak Perlu Galau! Inilah Alasan Belum Terlambat untuk Beli PlayStation 4 di 2020!

Halaman 2

Masih Banyak Game Eksklusif Menarik yang Menanti

Setiap tahunnya PS4 memang selalu menjadi langganan dari sekian banyak game eksklusif dengan kualitas kelas atas. Inilah yang menjadi daya jual terkuat PS4, dimana game-game dari studio first party maupun third party yang didapatkannya selalu menawarkan pengalaman bermain yang menggugah. Untuk tahun 2020 ini saja, PS4 masih akan kehadiran Final Fantasy VII Remake, The Last of Us Part II, Ghost of Tsushima dan banyak lagi game eksklusif lain dari developer third party seperti Persona 5 Royal hingga Trails of Cold Steel IV- The End of Saga.


Kualitas Hardware dan Dukungan Fitur yang Semakin Sempurna

Sejak peluncurannya di tahun 2013, PS4 telah mendapatkan banyak perombakan dari kualitas hardware dan softwarenya yang semakin sempurna. Ketersediaan konsolnya dalam versi Slim dan PRO juga memberikan gamer opsi untuk memilih kebutuhan apa yang ingin mereka prioritaskan, yaitu harga yang lebih terjangkau atau performa superior. Selain dari segi hardware konsol dan softwarenya yang sempurna, PS4 juga memiliki serangkaian fitur inovatif seperti Remote Play hingga dukungan PlayStation VR.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Persaingan Sengit! Inilah 6 Game yang Berpeluang Memenangkan GOTY 2020!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!

Layanan PlayStation Plus yang Menggoda

PlayStation Plus adalah layanan subscription dari Sony yang ditujukkan untuk para gamer yang ingin mendapatkan akses untuk memainkan game secara online. Selain menawarkan harga langganan yang cukup terjangkau, PS Plus biasanya menjadi incaran karena layanan ini selalu menawarkan dua game gratis yang bisa diklaim setiap bulannya. Game-game gratis yang ditawarkannya juga sangat menggoda, bahkan judul eksklusif seperti Bloodborne, Detroit: Become Human, hingga The Last of Us Remastered sempat digratiskan juga.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa kamu masih belum terlambat untuk beli PlayStation 4 di 2020. Jadi apakah kamu termasuk salah satu gamer yang belum memiliki konsol ini? dan apakah kamu sekarang semakin tertarik untuk memilikinya? Jangan sungkan untuk berikan opini kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru