Feature

Semangat Awal Tahun! Inilah 7 Mobile RPG Terbaik Untuk Dimainkan di Tahun 2020

Tidak terasa saat ini sudah memasuki dekade baru tahun 2020. Meski begitu, masih cukup banyak game-game mobile RPG yang dirilis di tahun-tahun sebelumnya yang masih asyik dimainkan hingga saat ini. Bahkan, bagi para pemain yang baru mau mulai memainkannya sekalipun.

Tidak bisa dipungkiri juga masih banyak gamer yang suka memainkan game-game RPG. Entah karena gameplay yang ditawarkan atau jalan cerita yang dimilikinya. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberiahukan deretan mobile RPG terbaik yang masih asyik untuk dimainkan pada tahun 2020. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Terlepas dari bayang-bayangnya dengan versi PC nya, Black Desert Mobile adalah MMORPG yang mampu membawa banyak hal baru untuk pasar MMORPG di platform mobile. Beragam fitur yang menjadikan grinding bukanlah satu-satunya yang diutamakan untuk menjadi kuat, pastinya mampu membawa cara bermain baru pada MMORPG di platform mobile.

Black Desert Mobile benar-benar menjadi angin segar bagi industri mobile RPG dengan menawarkan kualitas grafis di atas rata-rata. Selain itu, game tersebut juga memiliki gameplay yang cukup kompleks layaknya versi PC yang membuatmu betah berlama-lama untuk memainkannya.

2. Honkai Impact 3

Sumber: Official Mihoyo

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Kisah dalam Honkai Impact 3 mengikuti perjalanan Kiana dan timnya dalam berperang melawan sebuah kekuatan misterius yang menyerang bumi yaitu Honkai. Kamu berperan sebagai kapten dari kapal Induk Hyperion, dan tugasmu adalah mengarahkan Valkyrie yaitu untuk berperang melawan Honkai Beast yang tersebar di seluruh dunia. Gameplay dari Honkai Impact cukup sederhana, kamu diwajibkan untuk mengalahkan seluruh musuh untuk melanjutkan perjalananmu dalam membasmi para Honkai Beast.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru