Feature

Tidak Kapok! Inilah Game-game Mobile yang Masih Menguras Dompet Gamer di 2020!

Halaman 2

Pokemon GO

Walaupun sempat mengalami pasang surut pasca perilisan perdananya yang viral, Pokemon GO hingga saat ini masih mempertahankan statusnya sebagai salah satu game AR terbaik di pasaran. Banyak developer memang mencoba merilis game AR dengan pendekatan uniknya sendiri, namun posisi Pokemon GO masih sangat sulit digeser, apalagi dengan banyaknya dukungan dari komunitas dan fans di berbagai penjuru dunia. Berkat konsistensi dari pihak Niantic dalam menyempurnakan gamenya, Pokemon GO hingga sekarang masih memiliki basis pemain yang banyak dan cukup fanatik.


Lineage M

Lineage M adalah salah satu adaptasi game mobie yang dibuat berdasarkan game populer di PC, yaitu Lineage II. Berbeda dibanding pesaingnya, Lineage M menyuguhkan mekanisme gameplay yang benar-benar mirip seperti versi PC. Lineage M bisa dibilang memiliki mekanisme gameplay serta kualitas visualisasi fantastis yang sedikit ditingkatkan dibanding sebelumnya. Apalagi, Lineage M juga memiliki class orisinil yang diberinama Gunman. Berkat basis komunitas yang sangat aktif dan dukungan konsisten dari pihak developer lewat berbagai update baru, game ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai game MMO tersukses di platform mobile saat ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga memang termasuk game tertua yang ada dalam list ini, namun game puzzle yang seru dan adiktif ini terbukti masih sangat populer dan eksis di pasaran. Game ini bisa dibilang merupakan pilihan terbaik sekaligus rekomendasi yang paling banyak dimainkan gamer-gamer yang ingin mencicipi game puzzle di mobile. Kombinasi gameplay sederhana yang sangat seru dan sangat mudah untuk dimainkan di semua smartphone membuatnya jadi salah satu game mobile yang paling mudah diakses.

Nah, itulah list dari beberapa game mobile yang masih menguras dompet gamer sampai tahun 2020 ini. Jadi dari semua game yang ada dalam list ini, apakah ada di antaranya yang masih sering kamu mainkan dan rela merogoh kocek besar untuk mendapat berbagai konten in-game?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru