Feature

Tidak Kapok! Inilah Game-game Mobile yang Masih Menguras Dompet Gamer di 2020!

oleh: VolkanKaya

Perkembangan industri game mobile memang sudah menunjukan progress yang signifikan setiap tahunnya. Dengan semakin banyaknya orang yang memiliki gadget pribadi seperti smartphone dengan performa tinggi, rasa penasaran mereka untuk mencoba berbagai game mobile yang menarik perhatian tentunya juga semakin naik, khususnya beberapa yang sukses meraih popularitas tinggi dan menjadi tren di kalangan anak muda hingga dewasa.

Setiap tahunnya selalu ada game-game mobile yang berhasil menebar sensasi dan sukses menjadi tren, namun hanya sebagian diantaranya yang sukses meraup keuntungan tinggi dari para gamer yang rela untuk menguras isi dompetnya. Baik dari sekedar konten in-game yang menarik atau faktor lainnya yang mendukung kepuasan pengalaman bermain, yang jelas beberapa game ini masih memegang posisi kuat di pasaran.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari beberapa game mobile yang masih menguras dompet gamer sampai tahun 2020 ini. Daripada penasaran, langsung saja simak listnya di bawah ini.


PUBG Mobile

Berkat popularitas gamenya yang meroket dan berhasil mempopulerkan genre Battle Royale, PlayerUnknown's Battlegrounds akhirnya telah resmi hadir di platform mobile. Memasuki tahun kedua sejak perilisannya, game ini berhasil menembus 600 juta download dengan konten Royale Pass yang akan segera memasuki season 11 dalam waktu dekat. Selain menawarkan segudang konten in-game menarik dan penambahan mekanisme gameplay yang unik dari waktu ke waktu, game ini juga selalu kedatangan event kolaborasi seru dengan seri game dan film populer. Dukungan yang konsisten untuk komunitas serta kedudukan komunitas yang sangat aktif membuat game ini masih sangat ramai dimainkan.

Baca ini juga :

» Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Budayakan #Dirumahaja, Inilah Rekomendasi Game Paling Relaxing yang Bisa Kamu Coba di Ruma

Fate/Grand Order

Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan. Entah karena memiliki skill/np yang sangat berguna atau karena "waifu" yang wajib didapatkan. Bahkan sampai ada seorang gamer yang protes dengan rate gacha yang rendah karena setelah 500x roll dia tidak mendapatkan karakter yang diinginkan. Padahal baru saja kru KotGa mendapatkan waifu dari event rerun summer dengan yolo 1x roll.


Monster Strike

Walaupun tidak memiliki popularitas yang tinggi di Asia Tenggara khususnya Indonesia, Monster Strike yang pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu ini masih bertahan kuat sebagai game mobile yang sangat sukses. Saking suksesnya, game ini berhasil meraih keuntungan hingga USD 7,2 miliar di seluruh dunia pada tahun 2018 lalu dan berhasil mengungguli game mobile populer Puzzle & Dragons. Gameplay sederhana yang adiktif dan segudang konten in-game menarik memang membuat gamer yang memainkannya sulit lepas dari game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru