Feature

Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Ragnarok Tactics

Sumber: Official Gravity Game Tech

Ragnarok Tactics, RPG Strategi dengan sistem Idle terbaru dirilis di seluruh negara di wilayah Asia Tenggara. Gravity Game Tech sangat senang untuk menghadirkan Ragnarok Tactics kepada semua penggemar Ragnarok Online di seluruh negara Asia Tenggara sebagai game Ragnarok Online yang akan memikat hati para pecinta franchise ini.

Ragnarok Tactics menawarkan pengalaman yang sama sekali baru untuk setiap penggemar yang akrab dengan dunia Ragnarok Online, dengan sistem terbaru berbasis RPG Strategy yang mampu menyita banyak perhatian dan waktu untuk memainkannya. Para pemain akan berperan sebagai komandan dari pasukan monster untuk berperang dengan musuh-musuhnya.

Download di: Google Play.

2. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games

Sejak pertama kali diumumkan, MARVEL Super War telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer ataupun fans Marvel itu sendiri. Sejauh ini, banyak pemain yang menyukainya. Tidak hanya antusiasme saja, banyak gamer memberikan feedback untuk membuat mobile game ini jauh lebih baik lagi sejak closed beta lalu.

MARVEL Super War adalah MOBA pada perangkat seluler yang dikembangkan oleh NetEase Games bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Semua karakter dalam game diilustrasikan berdasarkan seri asli karya Marvel. MARVEL Super War berambisi untuk memberikan penggambaran sesugguhnya terhadap karakter yang sesuai dengan karya asli, dari ekspresi wajah dan perilaku dimana mereka bergerak dan berbicara, hingga desain rumit dari aspek yang lebih memukau.

Download di: Google Play.

3. Mob Psycho 100: Psychic Battle

Sumber: Official Crunchyroll

Anime Mob Psycho 100 telah mendapatkan respon yang cukup positif. Bagaimana tidak, anime tersebut diangkat dari manga besutan ONE yang juga mengerjakan serial One Punch Man. Mob Psycho 100 sendiri sudah mendapatkan adaptasi game mobile sejak April 2018 lalu. Setelah mengalami penundaan, Crunchyroll akhirnya resmi merilis Mob Psycho 100: Psychic Battle. Game tersebut dikembangkan oleh EGLS dan dirilis versi bahasa Inggris oleh Crunchyroll.

Mob Psycho 100: Psychic Battle memiliki genre Turn-based RPG dimana strategi serta "keberuntungan" dibutuhkan untuk mendapatkan karakter dengan rarity yang berbeda. Kualitas grafis yang ditawarkan juga cukup baik. Disisi lain, ada konten PvP dan juga PvE di dalam game tersebut. Jalan cerita yang ditawarkan pun cukup berbeda dari animenya.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Biar Nggak Salah! Ini Tips Penting Bagi Kamu yang Baru Main Animal Crossing: New Horizons
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
» Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. One Punch Man: The Strongest Man

Sumber: Official Gamenow Technology

One Punch Man mendapatkan adaptasi game mobile besutan developer asal China dengan judul One Punch Man: The Strongest Man. Namun tenang aja, sang developer sudah mendapatkan lisensi dari pihak ONE, jadi ini bukanlah rip-off belaka. Lantas, bagaimana gameplay yang dtiawarkan? Yap, game ini menawarkan genre Turn-based RPG.

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Download di: QooApp.

5. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Mimpi menjadi sebuah kenyataan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama ketika bisa memainkan Black Desert Mobile. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Black Desert Mobile telah resmi dirilis secara global.

Perilisan secara global ini telah memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, Black Desert Mobile membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Hal tersebut tentunya bukan alasa, karena tidak hanya grafis, mekanisme gameplay serta animasinya yang dimilikinya terbilang sangat realistis.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru