Feature

6 Game Online PC Lawas yang Layak Mendapatkan Versi Mobile

oleh: Keyboard22
Saat ini, pasar game online PC di Indonesia sedang mengalami pasang surut nih Kotakers. Buktinya, beberapa game yang sebelumnya rilis di Indonesia, kini sudah tumbang satu per satu, sebut saja seperti Tree of Saviors ataupun Rider of Icarus. Hal tersebut juga tak bisa membatahkan bahwa saat ini game mobile lebih terjangkau dan digandrungi oleh banyak di tanah air.

Game mobil lebih mendominasi dan berbagai game menarik untuk mobile sukses menimbulkan hype tersendiri. Karena hal tersebut, sepertinya sudah banyak developer yang semakin tergiur untuk membuat kembali game lawas besutannya, namun diperuntukkan untuk perangkat mobile.

Nah, lantas bagaimana jika game online PC lawas terdahulu mendapatkan adaptasi game mobile? Mungkin, game tersebut akan kembali hidup dan laris manis dipasaran. Pada artikel ini kru KotGa akan coba mengajak Kotakers untuk berangan-angan, kalau beberapa game online PC lawas yang kru KotGa sebutkan di artikel ini bakal laris manis jika dirilis versi mobilenya! Lantas, apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja
» Grinding Terus! Inilah Deretan Mobile RPG yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja
» Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
1. Lost Saga

Lost Saga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan, tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa direbut dan bertarung dalam team. kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy. Dan setiap Hero memiliki berbagai macam skil yang berbeda serta dapat di tingkatkan sesuai dengan lvl yang dimiliki, Map yang berfariasi membuat permainan lebih seru lagi.

Jika dilihat dari mekanisme gameplay yang ditawarkan, sepertinya tidak terlalu sulit untuk membawa game sejenis untuk perangkat mobile. Jika memang sang developer berniat untuk membawa Lost Saga ke mobile, tidak menutup kemungkinan game tersebut akan menimbulkan hype yang sama ketika Lost Saga pertama kali muncul ke publik.

2. Granado Espada

Bagi kamu yang setidaknya sudah mulai bermain game online sejak tahun 2006, pastinya sudah tidak asing lagi dengan MMORPG berjudul Granado Espada. Sebuah MMORPG dengan grafis fantastis di zamannya. Granado Espada adalah sebuah MMORPG yang memiliki fitur multi character control system (MCC) dengan tema Eropa abad 17.

Granado Espada menawarkan sistem bermain berkelompok yang membawa keasikan bermain RPG old school melalui 'Multi Character Control (MCC)' dan 'NPC Party System'. MCC System, didukung oleh path-finding yang baik dan NPC AI membuat seorang pemula pun bisa mengontrol 3 karakter sekaligus. Sekedar informasi untuk kamu, versi mobile game ini sudah dalam tahap pengembangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru