Feature

Horror Prasejarah, Inilah Ranking Game Dino Crisis dari yang Terburuk Hingga Terbaik!

Halaman 2

2. Dino Crisis

Game yang mengawali kelahiran franchise Dino Crisis ini memang tidak diragukan lagi adalah sebuah peninggalan berharga dari Capcom dan Shinji Mikami. Walaupun sudah lebih dari dua dekade sejak resmi dirilis, game ini masih meninggalkan kesan kuat bagi para fans sebagai game survival horror yang unik, mendebarkan, seru dan penuh kejutan. Mulai dari cerita dramatis dari perjuangan Regina dalam bertahan hidup di pulau Ibis, tantangan puzzle menarik yang memutar otak, gameplay khas seri Resident Evil klasik yang tidak kalah serunya, hingga beragam jumpscare dan momen menegangkan saat berhadapan dengan sekian banyak dinosaurus yang siap memangsamu, game ini berhasil mengeksekusi setiap elemen yang dibutuhkan untuk sebuah game survival horror sejati dengan sangat baik.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

1. Dino Crisis 2

Dan posisi teratas untuk game Dino Crisis terbaik versi KotakGame jatuh kepada Dino Crisis 2. Sesuai prediksi? Sepertinya tidak juga, karena pasti banyak gamer yang hanya memainkan game pertamanya atau merasa kalau Dino Crisis 2 tidak "sehorror" yang mereka bayangkan. Kru KotGa justru berpendapat berbeda, karena Dino Crisis 2 menawarkan pengalaman yang jauh lebih berkesan dan original. Berbeda dengan seri pertamanya, dimana Kru KotGa justru merasa kalau game tersebut terasa seperti Resident Evil jika semua musuhnya dirubah dari zombie menjadi dinosaurus.

Dino Crisis 2 di sisi lain, hadir dengan tema cerita yang melibatkan event lebih serius dengan konsep yang lebih menarik untuk diikuti. Selain membawa kamu dalam sebuah setting yang lebih mendekati tema prasejarah, game ini berhasil memberikan presentasi sempurna akan sensasi sesungguhnya saat terjebak di alam liar dari zaman prasejarah yang dipenuhi predator buas. Tidak hanya mempertahankan kesan horrornya, Dino Crisis 2 juga berhasil memberikan pengalaman bermain yang lebih menegangkan dari seri sebelumnya. Inilah alasan kenapa Kru KotGa tidak ragu menyebut Dino Crisis 2 sebagai game terbaik dalam franchisenya.

Nah, itulah ranking game Dino Crisis dari yang terburuk hingga terbaik versi KotakGame. Jika kamu punya pendapat berbeda mengenai game Dino Crisis mana yang layak mendapat posisi lebih tinggi atau rendah, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru