Feature

10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu

oleh: Keyboard22

Halaman 3

8. Fate/Grand Order

Sejak dirilis pada 2015 lalu, game Fate/Grand Order telah berhasil memenangkan hati para wibu dengan karakter bersejarah yang beragam, mulai dari King Arthur, Scathach, Gligamesh dan Tamamo no Mae yang dibalut dalam artwork moe yang sangat khas. Buktinya, hingga sekarang game tersebut masih bertengger sebagai game top-grossing di Jepang maupun diluar Jepang.

Fate/Grand Order sendiri menawarkan genre turn-based RPG dan pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 lalu dan telah di download lebih dari puluhan juta kali di seluruh dunia. Fate/Grand Order sudah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa, buktinya para fans rela menghamburkan uang hingga milyaran hanya untuk mendapatkan SSR/waifu kesayangan.

9. DereSute

DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di Jepang sendiri, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Apakah kamu salah satu gamer yang masih setia memainkan game yang satu ini?

Baca ini juga :

» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
10. GBF

Granblue Fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru