Feature

Buat yang Belum Punya Ide! Inilah 7 Resolusi Tebaik di Tahun 2020 Khusus Para Gamer!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Catat Tanggal Game Terbaru Rilis


Sumber: ‎Square Enix

Mengingat harga game baik konsol dan juga di Steam lumayan mahal, kamu sudah bisa menargetkan game yang ingin kamu beli mulai dari sekarang. Jadi ketika game terbaru tersebut telah dirilis kamu dengan bangga bisa langsung memainkannya disaat itu juga.

Tahun 2020 merupakan tahun yang positif untuk industri game, banyak game terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan game terkenal, seperti Square Enix dengan Final Fantasi VII Remake atau jika kamu suka game horror survival kamu bisa menunggu hadirnya waralaba Capcom, yaitu Resident Evil 3 Remake. Banyakkan? Sudahkah kamu menentukan game seperti apa yang kamu ingin beli Kotakers?

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Beli Handphone Gaming Biar Main Game Mobile Lancar Jaya!


Sumber: ASUS ROG Phone

Untuk gamer Mobile, yang bertahan dengan hape kentangnya selama bertahun-tahun, mungkin 2020 adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk segera mengupgrade hape kamu menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Tahun 2019 kemarin para produsen smartphone banyak mengeluarkan hape-hape dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Sebut saja seperti Redmi Note 8 atau Realme 5 Pro dengan kisaran harga diantara IDR1,8 Juta - IDR2,5 Juta. Tapi jika kamu memiliki budget yang cukup tidak ada salahnya jika melirik salah satu smartphone gaming seperti ASUS ROG Phone II ataupun BlackShark 2 Pro.

5. Kejar Rank Secara Maksimal!


Sumber: PUBG Mobile

Selain membeli-membeli, ada juga kok resolusi yang gratis untuk kamu yang cukup aktif dalam bermain game. Kalau kamu aktif di game konsol, kamu bisa dengan menargetkan menyelesaikan game 100% secara utuh dengan mengerjakan semua quest-quest sampingan yang ada.

Namun jika kamu gamer Mobile, kamu bisa mulai dengan menargetkan rank yang kamu inginkan, semakin jauh rank/tier yang ingin kamu capai maka semakin sulit pula. Seperti ingin mengejar rank Mhytic di Mobile Legends atau Ace di PUBG Mobile, jangan lupa ajak teman kamu untuk main bareng, siapa tahu bisa jadi player esports!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru