Feature

Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Rizky Febian


Sumber: Rizky Febian Instagram

Anak dari komedian Sule ini juga ternyata gemar bermain game online. Penyanyi yang melambung berkat lagu Kesempurnaan Cinta ini memang hobi bermain game sejak kecil. Bahkan Rizky Febian dan sang adik mempunyai gaming gear yang cukup mumpuni loh Kotakers. Bukti bahwa mereka benar-benar senang menggeluti dunia satu ini.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!
» Masih Seru & Rame, Inilah 10 Rekomendasi Game Online PC di Indonesia!
5. Raditya Dika


Sumber: Raditya Dika YouTube

Youtuber, Komika, dan Penulis serba bisa ini juga gemar memainkan game online. Raditya Dika bahkan sempat mengupload video dirinya memainkan game Overwatch serta PUBG versi Steam. Raditya Dika juga kerap bermain game online bersama Edgar sang adik. Suami dari Annisa Aziza ini mengaku bermain game adalah cara melampiaskan stres yang dia miliki.

6. Saykoji


Sumber: Saykoji YouTube

Rapper nyentrik yang ikonis dengan kepala plontos ini ternyata suka memainkan game Free Fire bersama sang anak Aaron. Bahkan dirinya membuat single Booyah yang berisikan lirik dirinya menjadi karakter dalam game Free Fire. Di video behind the scene video ini, terlihat Saykoji bersama sang anak terlihat senang bermain Free Fire.

7. Pevita Pearce


Sumber: CNN Indonesia

Artis cantik adik Keenan Pearce ini juga terkenal lihai memainkan game PUBG Mobile. Bahkan Pevita Pearce diundang sebagai salah satu influencer di gelaran PMCO Global Finals 2019 lalu. Dirinya menang voting sebagai Influencer dari Indonesia. Sudah jago, cantik pula!

Itu dia Kotakers 7 Artis atau publik figur yang bermain game online asal Indonesia. Apa salah satunya adalah idola Kotakers? Tulis di kolom komentar ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru