Feature

Penantian Setahun! Jangan Lewatkan 7 Event Seru untuk Gamer Indonesia di Tahun 2020!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. PBNC (Point Blank)


Sumber: Dok. KotakGame

Sejak dipegang oleh developer aslinya, yaitu Zepetto Point Blank mereset esports mereka dari awal yang mana hal ini telah dimulai dengan hadirnya PBNC Season 1 beberapa waktu yang lalu dan dimenangkan oleh RRQ.TCN lengkap dengan hadirnya mereka dalam mewakili Indonesia dan pulang sebagai juara dunia di PBWC 2019 Rusia.

Sekarang game shooter ini telah menjalankan PBNC Season 2-nya pada bulan September kemarin. Selain itu event PBNC tidak hanya mempertemukan tim esports lelaki saja, mereka juga memiliki kategori yang bervariasi seperti Ladies hingga Junior.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. ASL (Arena of Valor)


Sumber: Dok. KotakGame

AOV Star League merupakan event esport yang ditunggu-tunggu oleh para gamer AOV. Sama seperti semua game esports lainnya, pemenang dari ASL akan mewakili Indonesia untuk ajang turnamen AOV yang lebih besar tentunya.

Untuk ASL sendiri, turnamen ini didominasi oleh salah satu tim esports terbesar di Indonesia, yaitu EVOS Esports yang tiga kali berturut-turut menjadi juara pertama di ASL Season 1, Season 2, hingga Season 3.

5. Piala Presiden Esports


Sumber: Dok. KotakGame

Ini merupakan ajang turnamen resmi dari pemerintahan dengan nama Piala Presiden Esports seperti hal Piala Presiden dalam sepak bola. Namun event yang baru saja hadir pada tahun 2019 berhasil diselenggarakan dengan baik meskipun yang diperlombakan hanya game Mobile Legends saja.

Pada perhelatan Piala Presiden Esports 2019, Onic Esports berhasil keluar sebagai pemenangnya setelah berhasil mengalahkan Louvre Esports di final. Piala Presiden Esport tetap akan hadir di tahun 2020 dengan game yang berbeda seperti Free Fire dan PES (Pro Evolution Soccer).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru