Feature

Biar Gak Bosen! Ini 7 Aktivitas yang Harus Dilakukan Para Gamer Diawal 2020!

oleh: Bill13


Awal tahun biasanya para gamer semangat untuk menantikan game-game terbaru yang tentunya akan hadir di tahun 2020. Apalagi, kita bisa mengetahui bahwa game-game tersebut dari tahun 2019 sehingga para gamer bisa mempersiapkan budget untuk membeli game-game terbaru tersebut.

Buat kamu yang masih bingung aktivitas apa nih yang harus kamu lakukan di awal tahun 2020, tenang saja! Kru KotGa merangkum 7 aktivitas yang bisa kamu lakukan di awal tahun 2020 ini. Tanpa basa basi langsung saja kita mulai ulasannya!

Baca ini juga :

» Jadi Cacing Gaming! Inilah 7 Game Cacing yang Bisa Kamu Mainkan Dikala Sedang Gabut
» Beda dengan MOBA Lain! 7 Fakta MARVEL Super War yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkannya
» Fix Gak Dapat Pacar! Inilah 7 Hal yang Membuat Gamer Gagal Mendapatkan Pacar!
» Makin Mesra dan Penuh Cinta! Ini 7 Mobile Game yang Tambah Asyik Dimainkan Bareng Pasangan
» Harus Pinter! Inilah Deretan Mobile RPG yang Bikin Kamu Mikir Keras
1. Main Ulang Game Remake Populer yang Sebentar Lagi Rilis


Sumber: Square Enix

Mengingat harga game baik konsol dan juga di Steam lumayan mahal, kamu sudah bisa menargetkan game yang ingin kamu beli mulai dari sekarang. Jadi ketika game terbaru tersebut telah dirilis kamu dengan bangga bisa langsung memainkannya disaat itu juga.

Tahun 2020 merupakan tahun yang positif untuk industri game, banyak game terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan game terkenal, seperti Square Enix dengan Final Fantasi VII Remake atau jika kamu suka game horror survival kamu bisa menunggu hadirnya waralaba Capcom, yaitu Resident Evil 3 Remake. Banyakkan? Sudahkah kamu menentukan game seperti apa yang kamu ingin beli Kotakers?

Sebelum bisa merasakan game versi remakenya, kamu bisa kok memainkan game terdahulunya sebagai pengingat agar kamu bisa menikmati game terbaru nantinya. Sehingga ketika game terbaru tiba, kamu bisa langsung merasakan experience berbeda dengan cerita yang tentunya lebih segar daripada sebelumnya.

2. Push Rank di Awal 2020 Sangat Dianjurkan!


Sumber: Mobile Legends

Biasanya game ketika memasuki awal tahun, terutama game mobile, akan memberikan event-event spesial hingga update season terbaru. Nah, tentunya jika memasuki Season terbaru, rank kamu akan direset dan diturunkan sesuai sejauh mana rank kamu berada sebelumnya.

Jadi kejar rank kembali adalah aktivitas yang bisa kamu lakukan di awal tahun ini. Jika dalam PUBG Mobile kamu sebelumnya telah Ace, maka kamu akan turun ke Gold, jadi berusahalah gapai rank terakhirmu. Apalagi para gamer Mobile Legends, gak mau di Epic teruskan?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru