Feature

Biar Gak Bosen! Ini 7 Aktivitas yang Harus Dilakukan Para Gamer Diawal 2020!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Selesaikan Game Hingga 100%


Sumber: KoeiTecmo

Dengan stok game yang kamu miliki kamu bisa memainkan game tersebut hingga selesai 100%. Jadi kamu bisa mengisi waktu luang di awal 2020 ini dengan menyelesaikan semua quest-quest tersembunyi agar mendapatkan reward terbaru hingga trophy di dalam gamenya. Ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri ketika kamu berhasil menyelesaikan semua tantangan yang biasanya lebih sulit daripada sebelumnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Pererat Silaturahmi dengan MABAR!


Sumber: EVOS Esports

Untuk game Mobile kamu bisa main bareng dengan teman kampus, kantor, hingga teman rumah dan banyak banget game-game mobile yang sedang hype sekarang seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, hingga Free Fire tentunya kamu bisa pamer jika kamu memiliki skin eksklusif.

Walaupun tidak ada game mobile, namun kamu memiliki game konsol, ini merupakan saat yang tepat untuk nongkrong bareng dirumah. Selain tidak mengeluarkan budget yang berlebih, kamu bisa berlatih tanding diberbagai game seperti Tekken, PES, hingga Street Fighter loh Kotakers!

5. Join Komunitas Game


Sumber: Dok. KotakGame

Nah, ini penting! Buat kamu yang memainkan suatu game biar gak cepat bosan, kamu bisa bergabung dengan komunitas game agar kamu bisa mendapatkan berbagai tips dan trik hingga bisa nongkrong bareng loh!

Biasanya komunitas-komunitas seperti ini bisa kamu temukan di grup Facebook dan mencari sesuai nama dari game yang kamu mainkan. Mungkin jika kamu hoki, kamu bisa mendapatkan jodoh loh! Hehe~

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru