Feature

Mantap Nih! Ini 5 Hal Terbaru di PUBG Mobile Season 11 Operation Tomorrow!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Mode Evoground Terbaru, Domination


Sumber: Dok. KotakGame

Sama seperti judulnya, gamer harus bisa mendominasi pertandingan dengan cara menempati daerah yang ditentukan oleh AI. Para gamer akan dibagi menjadi dua tim, merah dan biru masing-masing memiliki 4 anggota tim. Dalam map terbaru yang bernama Town ini, akan ada tiga lingkaran yang akan ditentukan sebagai tempat pertempuran.


Sumber: Dok. KotakGame

Nantinya setiap tim harus menempati lingkaran yang ditentukan tersebut dan bertahan selama mungkin sampai waktu yang ditentukan. Pemenang dari TDM terbaru ini ialah tim yang berhasil mendominasi selama mungkin ditempat tersebut akan menjadi pemenangnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Gacha Skin Keren Season 11


Sumber: Dok. KotakGame

Tentunya akan ada skin-skin spesial yang bisa kamu dapatkan di dalam crate terbaru Season 11. Premium Crate memiliki Field Commander yang bisa kamu beli mulai dari 120UC. Bukan hanya skin biasa, skin ini memiliki eksklusif emote yang bisa kamu aktifkan ketika kamu memiliki skin terbaru ini. Yuk gacha Kotakers!

5. Dua Weapon Workshop yang Bisa Kamu Tingkatkan Hingga Ultimate


Sumber: Dok. KotakGame

Ini nih yang ditunggu-tunggu, sebuah skin senjata eksklusif dari PUBG Mobile untuk para gamernya. Bahkan tak tanggung-tanggung, dua skin yang dapat kamu tingkatkan levelnya hingga ultimate hadir dalam workshop PUBG Mobile Season 11. Kedua senjata tersebut ialah Field Commander AWM dan Enigmatic Killer DP28.

Untuk sekarang, kedua skin ini belum bisa kamu dapatkan namun yang pasti dalam waktu dekat skin ini akan hadir di Premium Crate. So, kamu sempat untuk nabung dulu Kotakers!

Selain itu, PUBG Mobile tetap akan memberikan kamu event-event terbaru yang keren, salah satunya dalam waktu dekat adalah event Chinese New Year. Jadi sudah rank berapa kamu di Season 11 kali ini Kotakers?

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru