Feature

[Tips Mobile Legends] Carmilla, Hero Support Paling Kuat di Mobile Legends Saat Ini

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Fase Awal Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Di awal game terlihat Space Monkey membeli item roaming. Dirinya melakukan harras ke arah midlane musuh. Tak lupa Space Monkey menempel dengan Lancelot, midlaner dari timnya sendiri. Dirinya membantu Lancelot mendapatkan buff demi buff. Carmilla dari Space Monkey juga tak ragu untuk melakukan harras ke arah Franco dan Belerick yang notabene lebih tebal daripada Carmilla.

Setelah itu, Carmilla melakukan sedikit ganking ke arah musuh. Hal ini membuat musuh khususnya yang berada di safelane dan offlane kewalahan. Namun, tak jarang Carmilla dari Space Monkey terciduk oleh musuh ketika melakukan roaming. Namun, hal ini tidak apa-apa mengingat posisi Carmilla di sini adalah semi tank.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Fase Mid Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Di fase mid game, Carmilla dari Space Monkey selalu membuka vision dari timnya. Hal ini dilakukan oleh Space Monkey karena Carmilla punya movement speed yang cukup baik dan skill crowd control ketika bertemu dengan musuh yang mengejarnya. Agar timnya menang, Space Monkey sering sekali melemparkan Curse Blood ke arah musuh yang sedang berdekatan agar mereka semua terkena efek skill satu ini.

Selain Curse Blood, Carmilla dari Space Monkey mengeluarkan skill Crimson Flower agar musuh terkena efek stun. Tak lupa untuk selalu menempel musuh untuk memberikan efek pengurangan damage dan defense dari skill pasifnya yang bernama Vampire Pact.

5. Fase Late Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Disini Carmilla dari Space Monkey terlihat cukup tebal untuk soal HP dan serangan magic. Dirinya semakin berani untuk maju ke arah front line musuh. Dirinya kerap bekerja sama dengan Chou untuk memberikan efek double crowd control kepada musuh. Hingga akhirnya musuh yang tidak kuat menahan combo ini harus menyerah.

Itu dia Kotakers, tips menggunakan Carmilla sang hero support paling overpower saat ini. Kotakers lebih suka bermain Carmilla di posisi support atau midlane nih?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru