Feature

[Tips Mobile Legends] Carmilla, Hero Support Paling Kuat di Mobile Legends Saat Ini

oleh: Cita Aditya
Sebagai hero terbaru keluaran Moontoon, Carmilla memang salah satu support yang cukup mengerikan. Memiliki kemampuan life steal dan crowd control yang baik, Carmilla tidak hanya bagus dimainkan sebagai support. Carmilla juga bisa ditempatkan sebagai Mage di Midlane. Tergantung bagaimana Kotakers memanfaatkan kemampuan hero vampir satu ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Kekasih dari Cecilion ini menjadi langganan para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk saat ini. Melihat dari YouTuber yang rajin membagikan tips dan trik bermain Mobile Legends, Kru KotGa memilih Space Monkey karena penjelasannya yang cukup gamblang. Bagaimana permainan Carmilla ala Space Monkey? Mari kita lihat:

1. Emblem dan Spell


Sumber: Space Monkey Youtube

Banyak opsi yang bisa digunakan oleh Carmilla. Pertama emblem support yang memberikan damage tambahan setiap Carmilla menyentuh musuh. Ada juga emblem tank yang membuat Carmilla lebih sustain di lane dengan memulihkan 5% dari HP setiap memberikan efek crowd control kepada musuh. Tak hanya itu, Carmilla juga bisa menggunakan emblem mage. Spell yang digunakan bisa Aegis dan Flicker.

Carmilla memang hero serbaguna, Kotakers bisa menempatkan dirinya sebagai support, semi tank, ataupun mage. Sesuai dengan kebutuhan tim. Skill dari Carmilla sangat mendukung untuk melakukan semua hal tersebut. Apalagi skill Bloodbath mampu membuat musuh terkena efek stun untuk sementara.

2. Rekomendasi Item


Sumber: Space Monkey Youtube

Untuk urusan item, Space Monkey hanya membahas Support dan Semi Tanker. Pertama ada item Tough Boots yang akan memberikan efek movement speed dan magic resist. Setelahnya, Space Monkey menyarankan untuk membuat Courage Mask yang membantu meningkatkan serangan serta movement speed teman. Setelahnya, buat Twilight Armor untuk mempertebal Carmilla. Agar serangan magic dari Carmilla tetap sakit, Space Monkey menyarankan untuk membuat Glowing Wand. Dua item terakhir adalah Oracle dan Brute Force.

Selain itu, Space Monkey punya alternatif lain nih Kotakers. Dirinya menyarankan untuk membeli Tough Boots, Oracle, Glowing Wand, Brute Force dan Necklace of Durance untuk mengurangi HP Regeneration dari musuh. Cukup serbaguna sekali ya Carmilla ini?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru