Feature

Wajib Punya! Inilah 7 Film dari MCU yang Memiliki Skin Eksklusif di Marvel Super War!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
6. Thor


Sumber: Dok. KotakGame

Meskipun karakter ini tidak begitu menonjol dalam film Thor, namun nyatanya dalam Marvel Super War ia mendapatkan skin eksklusifnya yang ia gunakan di dalam film Thor, yaitu Lady Sif. Dengan role Fighter dan skill utamanya Asgardian Swordstorm tentunya hero ini bisa menjadi pilihan kamu meskipun hero ini terbilang sulit untuk dikendalikan.

7. Antman and The Wasp


Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai pengingat, ini merupakan film yang cukup penting untuk dilewatkan yang mana film ini tayang setelah Avengers: Infinity War tayang yang mana telah menghapus setengah dari makhluk dimuka bumi. Musuh utama dari Antman dan The Wasp adalah Ghost. Seorang gadis dengan kemampuan yang dapat menembus benda padat tentunya ini merupakan mutasi dari kesalahan orang tuanya di masa lalu.

Ghost di Marvel Super War selain mendapatkan skin eksklusif di MCU ia merupakan Assassin dengan tingkat kesulitan Extreme, namun jika kamu berhasil mengendalikannya maka tidak ada yang dapat mengalahkanmu.

Itulah beberapa film yang hadir di Marvel Super War sebagai referensi skin, selebihnya beberapa superhero tersebut sudah menggunakan basic dari film tersebut seperti Dr. Strange, Thor, hingga superhero lainnya. Jadi apakah kamu telah memiliki salah satu skin yang diatas Kotakers?

Download MARVEL Super War melalui klik logo Google Play dan App Store di bawah ini.

Get it on Google Play


Informasi lebih lanjut tentang MARVEL Super War bisa kami temukan di website, Facebook, Instagram dan YouTube resminya.

Sumber: Siaran Pers MARVEL Super War

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru