Feature

Wajib Punya! Inilah 7 Film dari MCU yang Memiliki Skin Eksklusif di Marvel Super War!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Avengers: Endgame


Sumber: Dok. KotakGame

Penutup cerita dari phase 3 Marvel Cinematic Universe ini tidak hanya mengorbankan nyawa Iron Man dan juga Black Widow. Tetapi menunjukkan transformasi Hawkeye menjadi Ronin, seorang manusia yang mengincar para penjahat yang tidak mati terkena snap oleh Thanos. Meskipun pada akhirnya Black Widow berhasil menyadarkannya dari emosinya tersebut.

Untuk itu, di dalam game Marvel Super War, Hawkeye mendapatkan skin ekslusif keduanya, yaitu Ronin.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Captain America: Winter Soldier


Sumber: Dok. KotakGame

Paska terjadinya Avengers, Captain America-pun memasuki babak dimana ia harus mencari temannya dahulu ketika menjadi seorang militer. Bucky Barness yang terlihat jatuh dari kereta ternyata masih hidup dan dalam pengaruh Hydra. Meskipun pada akhirnya Bucky-lah yang menyelamatkan Rogers, namun ia tidak mengetahui hal tersebut.

Tentunya, Marvel Super War mendapatkan skin dari Captain America yang sangat keren disini lengkap dengan Shield-nya yang dicat bewarna metallic. Sudah punya skin Cap yang satu ini Kotakers?

5. Avengers: Infinity War


Sumber: Dok. KotakGame

Dalam film inilah dimana The Earth Mighty Heroes harus melawan Mad Titan Thanos yang sedang bersiap dengan segala rencana yang ia miliki. Para Avengers sendiri sedang dalam masa terpecah belah yang mana kejadian ini terjadi setelah Captain America: Civil War.

Dalam Avengers: Infinity War ini para superhero kembali dengan suit terbaru yang mereka miliki. Marvel Super War seakan tidak ingin ketinggalan dengan hal tersebut, para superhero hingga villain yang ada dalam daftar game inipun mendapatkan skin ala filmnya disini, seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Rocket, Thor, Scarlet Witch, Cull Obsidian, hingga sang musuh utama Thanos.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru