Feature

Weekend Telah Tiba! 7 Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah

oleh: Cita Aditya
Video game biasanya memiliki rating yang menunjukkan game tersebut. Ada game yang bisa dimainkan semua umur, remaja, dan dewasa. Tergantung dari konten atau isi dari game itu. Biasanya di akhir pekan, apalagi suasana liburan Imlek seperti esok hari para keluarga akan berkumpul. Selain bisa melakukan aktivitas outdoor, Kotakers juga bisa melakukan aktivitas indoor loh lewat game-game tertentu.

Baca ini juga :

» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Udah Tau Belum? Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
Sebetulnya ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan bersama keluarga. Ada juga game yang bisa dimainkan bersama keluarga. Kira-kira game apa yang aman dimainkan bersama keluarga di akhir pekan? Mari kita lihat daftarnya:

1. 1-2 Switch


Sumber: Nintendo YouTube

Game Nintendo satu ini sangat terasa terasa keseruanya terutama jika bemain dengan mode Multi-Player. 1-2 Switch memang di desain untuk bermain ramai- ramai. Kotakers akan bosan jika memainkan game ini sendirian. Mulai dari bermain tembak-tembakan ala Cowboy hingga memerah susu sapi ada dalam game ini. Cukup menarik bukan?

2. Olympic Tokyo 2020


Sumber: Nintendo Youtube

Game ini sangat cocok dimainkan bersama Keluarga. Sebenarnya selain Game Resmi dari Olympic Games Tokyo 2020, game satu ini juga memiliki banyak Gameplay dan Game Mode. Semua olahraga yang dipertandingkan dalam ajang Olympic Games di Tokyo nanti ada dalam game satu ini. Kotakers tidak usah takut bosan karena pilihan mode game ini ada banyak.

3. Super Mario Party


Sumber: Nintendo YouTube

Super Mario Party dapat dimainkan secara normal (menggunakan tombol di joystick) dan bisa dimainkan dengan menggunakan sensor pergerakan joystick/Joy-Con. Mini game yang banyak serta variatif menjadi kunci utama serunya game Super Mario Party. Kemunculan karakter-karakter Nintendo jelas menambah asik permainan sehingga Super Mario Party menjadi game wajib pemilik Nintendo Switch agar bisa bermain ramai-ramai bersama keluarga dan sahabat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru