Feature

Hype Abis! Inilah Game Anime Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi di 2020!

Ditengah ketatnya persaingan dalam industri game lewat beragam terobosan baru oleh beberapa developer besar demi menyambut generasi konsol selanjutnya, beberapa negara khususnya Jepang justru masih senang berada dalam zona nyaman mereka. Mereka tidak hanya mementingkan kompetisi akan mana game yang bisa menguasai pasar dan memperoleh keuntungan terbanyak, karena mengembangkan sebuah game baru yang diinginkan para fans adalah prioritas yang masih dipertahankan.

Salah satu contoh jelasnya bisa dilihat dari Bandai Namco, dimana selama beberapa tahun terakhir mereka mulai serius dalam mendukung dan menjadi publisher resmi dari berbagai macam proyek game adaptasi anime. Memanfaatkan popularitas anime shonen dan pendatang baru yang berhasil menjadi hit besar di pasar barat maupun Jepang, pihak Bandai melihat ini sebagai potensi yang menjanjikan. Walaupun sebagian game adaptasi anime yang sudah dirilis seperti The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia dan Black Clover: Quartet Knights berakhir mengecewakan, Bandai ternyata masih optimis akan strategi yang mereka lakukan tersebut.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum lima game adaptasi anime terbaru dari Bandai Namco dan publisher lain yang pastinya wajib kamu antisipasi di 2020. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


One Piece: Pirate Warriors 4

Game yang merupakan sekuel dari Pirate Warriors 3 dan berfokus pada arc Big Mom serta Wano ini terlihat semakin menjanjikan, dimana selain kehadiran beragam roster karakter yang lebih keren, aspek gameplay mosu yang ditawarkannya juga mengalami perombakan. Berbeda dari seri sebelumnya, One Piece: Pirate Warriors 4 akan menghadirkan elemen medan pertempuran yang imersif lewat tambahan efek seperti bangunan hancur, debu yang berterbangan dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, elemen baru dalam game ini juga dihadirkan lewat gameplay Aerial Musou yang memungkinkan kamu untuk mengeksekusi kombo baru yang juga mancakup pertempuran udara.

Jalan ceritanya sendiri akan mencakup arc Dressrosa, dimana Luffy sudah memulai pergerakan besarnya dalam melawan Yonkou Big Mom dan merebut Sanji kembali dari keluarga Vinsmoke. Dalam game ini kamu juga bisa memainkan Luffy dalam mode Gear 4 - Snakeman yang sempat dia gunakan saat berhadapan dengan Katakuri.

Jadwal rilis: 27 Maret 2020


Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Fairy Tail

Dikembangkan oleh developer Gust dan publisher Koei Tecmo, Fairy Tail adalah game adaptasi anime baru yang terlihat sangat menjanjikan dan unik lewat konsep gameplay turn-based RPG. Ada beragam elemen yang menarik yang ditawarkan game ini seperti sistem Guild Rank yang berperan sebagai leaderboard dari tiap Guild yang ada di Fiore. Jadi semakin tinggi kontribusi yang kamu berikan pada guild maka ranking guild juga akan naik hingga mengejar posisi teratas yang dikuasai Sabertooth. Kualitas grafis dan tampilan UI dari game ini juga terlihat cukup stylish, apalagi dengan penggunaan potrait 2D untuk tampilan dialog karakter.

Untuk jalan ceritanya, prolog game ini akan dimulai dari arc Tenrou Island dan terus berlangsung sampai Grand Magic Games atau arc Dragon King Festival sebagai arc awal. Dari situlah jalan cerita akan terus berkembang sesuai alur animenya. Hiro Mashima selaku kreator dan mangaka Fairy Tail juga terlibat dalam proyek game ini. Dia memiliki tugas untuk memastikan kualitas desain karakter dan detail penting lainnya yang perlu ditambah atau disempurnakan.

Jadwal rilis: 19 Maret 2020

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler