Feature

Hype Abis! Inilah Game Anime Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi di 2020!

Halaman 2

My Hero Academia One's Justice 2

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice yang baru saja dirilis tahun 2018 lalu. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style hingga 100% Plus Ultra. Dalam My Hero One's Justice 2 kamu bisa membentuk tim beranggotakan tiga orang untuk bertempur melawan tim rival. Efek kehancuran lingkungan serta serangan dengan quote khusus juga masih dipresentasikan dalam game ini. Intinya, game ini adalah veri definitif yang lebih disempurnakan dari seri pertamanya.

Jadwal rilis: 13 Maret 2020


One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Diumumkan tahun lalu sebagai game adaptasi anime terbaru dari Spike Chunsoft (developer Jump Force), One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini masih mengusung genre fighting arena. Gameplaynya akan menghadirkan mode 3 vs 3 dimana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran atau menggunakan support. Beberapa karakter hero yang sejauh ini dikonfirmasi akan hadir di gamenya adalah Saitama, Genos, Sonic, Mumen Rider, Fubuki dan masih banyak lainnya. Jika melihat karakter lemah seperti Mumen Rider saja dapat bergabung dalam roster, sepertinya ada kemungkinan kalau "pria terkuat" King juga akan dihadirkan dalam game ini. Sebagai informasi tambahan, game ini nantinya sudah dipastikan akan dirilis secara global dengan dukungan subtitle Inggris dan beberapa bahasa lainnya.

Jadwal rilis: 28 Februari 2020


Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Diadaptasi dari karya original Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Gamenya juga akan menghadirkan beragam mode permainan mulai dari Story Mode, Versus Mode dan Online Versus Mode. Jadi selain dapat dimainkan sendiri untuk menikmati konten cerita atau sekedar melawan AI, kamu juga bisa berdule dengan teman atau mencoba berkompetisi dengan pemain dari seluruh penjuru dunia lewat mode Online.

Jadwal rilis: 2020

Nah, itulah beberapa game adaptasi anime terbaru yang menurut Kru KotGa wajib kamu antisipasi di tahun 2020 ini. Lalu, apakah kelima game tersebut dapat memenuhi ekspektasi dan hadir dengan kualitas memuaskan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru