Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Journey to the Savage Planet

Sumber: Official Typhoon Studios

Bagi kamu yang menyukai game jelajah planet, mungkin tertarik dengan game yang satu ini. Journey to the Savage Planet adalah game first-person yang akan membawamu ke planet dengan bermacam makhluk planet yang bisa ditemui. Sebagai kru dari Kindred Aerospace, pemain dituntut untuk melakukan penjelajahan dan pemantuan pada planet AR-Y 26.

Tujuan utamanya adalah, melihat keadaan di planet tersebut, apakah layak ditinggali untuk manusia atau tidak. Tentu saja petualangan kamu tidak akan mudah, karena pemain hanya disediai perlengkapan seadanya untuk menghadapi berbagai makhluk flora dan fauna dengan berbagai sifat yang berbeda.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Coffee Talk

Sumber: Official Toge Productions

Coffee Shops di kota besar banyak di cari oleh orang-orang. Banyak dari mereka yang membutuhkan kopi sebagai minuman utamanya. Hal ini yang nampaknya menjadi ide dari Toge Productions ketika membuat Coffee Talk. Pada game ini para pemain akan berperan sebagai seorang pemilik Coffee Shops. Apakah tugas seorang Barista di game Coffee Talk hanya menyajikan kopi? Ternyata tidak.

Barista di sini berperan sebagai orang yang mendengarkan keluhan dari pada pelanggan. Tak hanya itu, sang Barista mencoba memahami keluh kesah pelanggan dan memberikannya segelas kopi yang setidaknya bisa meringankan beban pelanggan tersebut. Ada beberapa variasi kopi yang bisa Kotakers pilih. Mulai dari rasa, tingkat keasaman, dan suhu dari kopi tersebut.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

8. Kingdom Hearts III Re Mind

Sumber: Official Square Enix

Kingdom Hearts III adalah salah satu game RPG paling fenomenal yang dirilis di tahun 2019 ini. Meskipun tidak masuk ke dalam nominasi Game of The Year, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penjualan game tersebut masih terbilang tinggi hingga resepsi positif dari para fans dan pemain di seluruh dunia.

Konten yang ditawarkan DLC tersebut cukup padat mulai dari tambahan skenario cerita, Limit Episode (Ditambah Boss Baru), Secret Episode (Ditambah Boss Baru), serta opi voice act berbahasa Inggris (Untuk Versi Jepang). DLC ini adalah konten berbayar, tapi nantinya ada juga DLC gratis yang bisa diunduh fans yaitu tambahan Keyblade dan Form baru.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Murderous Pursuits

Sumber: Official Blazing Griffin

Jika dilihat dari konsepnya, Murderous Pursuits terlihat jelas mengambil inspirasi dari game stealth populer seperti Dishonored dan Hitman. Tapi jika kamu mencoba memainkannya secara langsung, game ini justru menghadirkan sebuah pengalaman game stealth yang lebih unik berkat akses mode co-op 8 pemain. Tujuan utama yang harus dicapai setiap pemain adalah bertahan hidup dan menyingkirkan pemain lain layaknya pembunuh profesional.

Untuk menjadi pemenang, kamu harus menyusun taktik paling jitu dalam mengecoh musuh dan membunuhnya. Bisa mendapatkan satu kill saja adalah tugas yang sulit, karena pemain lain pastinya memiliki banyak rencana untuk menutupi identitas mereka dan memanfaatkan kerumunan publik untuk melindungi diri. Premisnya sangat sederhana memang, tapi keseruan bermain yang ditawarkannya sudah menjadi alasan cukup untuk membelinya.

Tersedia untuk: PC.

6. Dragon Ball Z: Kakarot

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Akhirnya Dragon Ball Z: Kakarot telah resmi dirilis. Dragon Ball Z: Kakarot adalah game berjenis Action RPG yang membawa pemain pada alur cerita canon dari Dragon Ball Z sebagai Kakarot seorang bangsa Saiyan yang dikirim ke bumi yang banyak dikenal sebagai Goku.

Itu artinya pemain akan menggunakan Goku dan bertarung melawan musuh di berbagai arc cerita dari Dragon Ball Z itu sendiri seperti Vegeta hingga Frieza. Bahkan pemain juga bisa melakukan banyak hal seperti bertarung, memancing, makan, serta berlatih.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru