Feature

Inilah Detail Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Final Fantasy VII Remake!

oleh: VolkanKaya

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis ke bulan April yang membuat gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan gamenya dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian. Tugas mereka bisa dibilang cukup sukses, karena trailer baru yang dirilis kemarin berhasil meningkatkan level antusiasme para fans ke puncak. Game pertamanya ini memang hanya berfokus di Midgar, namun pihak developer sudah memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Melihat trailer barunya kemarin, Kru KotGa melihat sebagian detail menarik yang jelas-jelas sangat berbeda dengan apa yang disuguhkan game originalnya. Sebagian pemain pendatang baru mungkin tidak menyadarinya, dan hal itu cukup normal karena ada banyak sekali potongan detail tanpa konteks yang bisa diamati lebih dalam. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum detail menarik yang mungkin kamu lewatkan dari trailer baru Final Fantasy VII Remake. Jadi daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.


Kehadiran Sephiroth dan Jenova

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Sephiroth merupakan karakter antagonis paling ikonik di franchise Final Fantasy, dan perannya di seri ketujuh ini berhasil menjadikannya sebagai karakter favorit fans. Tapi satu hal yang perlu kamu ketahui mengenai kehadirannya di remake ini adalah fakta kalau jalan ceritanya hanya berfokus pada porsi Midgar, dan Sephiroth secara teknis tidak menampakan dirinya sampai poin yang lebih jauh di cerita. Namun seperti yang bisa kamu lihat di trailer, Sephiroth hadir di depan Cloud dan teman-temannya yang jelas membuktikan kalau kemunculannya bukanlah ilusi, melainkan reuni asli seperti yang dikatakannya di trailer tersebut "What a touching reunion."

Selain Sephiroth, sosok lain yang secara mengejutkan juga ikut menampakan diri adalah Jenova. Sosok misterius yang selnya digunakan untuk menciptakan SOLDIER dan Sephiroth ini adalah karakter antagonis lainnya yang tidak muncul di segmen Midgar. Jika kamu memainkan game originalnya, kamu baru melawan Jenova pertama kali saat menaiki kapal menuju Costa Del Sol. Kru KotGa sengaja tidak memperlihatkan screenshot Jenova karena adegan boss battlenya mungkin bisa dikategorikan sebagai spoiler besar, atau bahkan merupakan klimaks dari ending game pertamanya ini.

Baca ini juga :

» Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu!
» Paling Top di Rental PS2! Shaolin Monks dan Alasan Kenapa Gamenya Wajib Dibangkitkan!
» Cakep Abis, Inilah Kumpulan Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!
» Jangan Bete, Inilah Game yang Cocok Untuk Para Jomblo Kesepian di Hari Valentine!
» Makin Sempurna? Inilah Perbedaan Terbesar DreadOut 2 dengan Game Pertamanya!

Adegan Honey Bee Inn

Honey Bee Inn merupakan salah satu fasilitas di Wall Market yang terhitung opsional, dimana kamu akan mengunjungi tempat ini demi mendapatkan bahan untuk membuat gaun Cloud. Kesan opsional dari tempat ini sirna hilang, karena pada trailer barunya kamu bisa melihat adegan menarik dimana Cloud disulap oleh para tata rias menjadi sosok "gadis" menawan. Fakta kalau tempat ini memiliki semacam karakter penting serta desain interior yang dikerjakan serius mengindikasikan peran lebih besar. Bahkan mungkin saja kamu bisa mengunjungi tempat ini beberapa kali untuk mendapatkan beberapa side-quest.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru