Feature

Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan

oleh: Keyboard22
Jika berbicara manga ataupun anime yang populer dan memiliki segudang fans di seluruh dunia, pastinya tak bisa terlepas dari serial besutan Eiichiro Oda, One Piece. Masih tayang dan belum menemukan tanda-tanda tamat hingga saat ini, para fans lama dan munculnya banyak fans baru, mereka masih tetap setia "memantau" One Piece setiap minggunya. Apakah kamu salah satunya?

Sudah banyak developer dari Jepang melakukan adaptasi game One Piece yang sudah merilis banyak game One Piece, entah itu untuk konsol, PC, ataupun mobile. Hasilnya? Cukup memuaskan. Karena para fans tidak hanya menyaksikan petualangan luffy dan kawan-kawan, melainkan juga bisa memainkannya dengan berbagai mekanisme gameplay yang ditawarkan.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan 7 adaptasi game One Piece yang tentunya perlu dicicipi oleh para fans. Kebanyakan yang dari kru KotGa sebutkan adalah untuk game mobile konsol dan PC. Yuk langsung aja simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Di-instal Oleh Gamer PC
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
Mobile

1. One Piece: Bounty Rush

Jika memang harus menyebutkan satu adaptasi game One Piece untuk mobile, mungkin Bounty Rush inilah yang terbaik menurut Kru KotGa. Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya?

2. One Piece: Burning Will

Selain Jepang dan Korea, salah satu negara yang cukup aktif untuk merilis berbagai game mobile berkualitas adalah China. Mereka tidak ragu untuk membawa "franchise" besar ke sebuah platform gaming dengan pengguna yang semakin banyak tersebut. Yang terbaru, One Piece: Burning Will untuk Android dan iOS.

One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai enemi kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru