Feature

Fix Gak Dapat Pacar! Inilah 7 Hal yang Membuat Gamer Gagal Mendapatkan Pacar!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Boros


Sumber: Ghosty's Comic

Finansial merupakan hal terpenting dalam aspek manusia, khususnya para gamer ini menjadi senjata utama mereka dalam memainkan sebuah game, baik PC, Console, hingga Mobile. Para gamer sering kali tidak dapat mengatur keuangan mereka dan menjadi sering kali menghabiskan cukup banyak uang untuk memenuhi ambisi mereka di dalam game.

Padahal jika kamu bisa menggunakannya dengan bijak, kamu bisa mentraktir doi lohh untuk nonton ataupun sekedar minum bobba bersama doi, gimana? Jangan sampai gak bisa mengatur keuangan loh, harus pinter-pinter yah!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Gak Mau Mandi


Sumber: Twitter Belle Delphine

Kebersihan adalah sebagian dari iman, tentu ini sudah menjadi quote yang paling benar di seluruh dunia dan kamu juga tidak akan bisa membantahnya. Namun sayang, para gamer sering kali melupakan mandi sebagai kegiatan yang harus dilakukan setiap harinya.

Ketika kamu bau, tentu saja ini sangat fatal, apalagi jika doimu menyukai orang yang bernampilan menarik dan bersih. Tentu tidak mandi akan mengurangi daya tarikmu loh Kotakers, jadi jangan sampai gak mandi yah walaupun kamu satu harian bermain game!

5. Malas Belajar


Sumber: Facebook Persatuan Warnet Indonesia

Game dan Belajar adalah salah satu yang sering kali menjadi permasalahan, bahkan sering sekali orang tua bahkan pemerintah mengingatkan tentang adiktif kepada sebuah game dapat mempengaruhi prestasi di sekolah. Meskipun game tidak sepenuhnya bermain, namun kamu juga harus bisa memberi sedikit waktu untuk belajar.

Di zaman sekarang, banyak cara mendekati doi, salah satunya adalah lewat belajar. Jika kamu pintar di kelas, jangankan doi, teman-temanmu juga akan datang mendekatimu. Jadi meskipun kamu jago di game, tapi jangan lupakan untuk jago di pendidikan ya Kotakers!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru