Feature

Fix Gak Dapat Pacar! Inilah 7 Hal yang Membuat Gamer Gagal Mendapatkan Pacar!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Tidak Menjaga Penampilan


Sumber: Twitter Ninja

Untuk mengejar doi tentunya penampilan kamu harus oke dong, meskipun kamu gamer, kamu harus tetap memiliki penampilan yang menarik. Mulai dari berpakaian hingga gaya cara mengobrol, semakin keren kamu maka semakin mudah pula kamu menggaet doi. Karena untuk sekarang gamer telah memiliki daya tarik sendiri, lihat saja seperti Tyler Blevins atau yang lebih kita kenal dengan Ninja.

Meskipun ia seorang gamer, namun dia tetap terlihat keren dengan tampilan yang cukup memikat para wanita bahkan ia juga mempunyai Sepatu Nike Edisinya sendiri loh Kotakers!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Toxic


Sumber: Shutterstock

Jika kamu membawa kamu ke doi sifat ini, bukan hanya ditolak mentah-mentah, kamu juga bakal dijauhi. Sering kali permasalahan dan omongan kasar di dalam game sering kamu bawa dalam dunia nyata yang menjadi masalah yang cukup pelik. Jadi usahakan dalam setiap harinya untuk menghindari hal-hal berbau toxic untuk kamu menjadi pribadi yang positif untuk doi tentunya.

Itulah 7 hal yang harus kamu hindari jika ingin mendapatkan doi, karena stigma gamer tidak hanya positif saja, namun juga banyak yang berbau negatif. Jadi sebisa mungkin kamu harus bisa meyakinkan doi jika kamu tidak hanya gamer saja, namun menjadi pribadi cerdas yang menyukai bermain game. Ya kan?

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru