Feature

Beda dengan MOBA Lain! 7 Fakta MARVEL Super War yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkannya

oleh: Rezaalif
MARVEL Super War adalah game mobile yang bergenre MOBA layaknya seperti yang sudah ada sebelumnya seperti Arena of Valor dan Mobile Legends: Bang Bang. Game ini akan mempertarungkan antar lima permain yang saling berhadapan di arena permainan dengan Hero andalan masing-masing.

Tapi, meski menggunakan genre yang sama, MARVEL Super War sebenarnya memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan MOBA yang lainnya. Kali ini kru KotGa akan membahas 7 fakta MARVEL Super War yang berbeda dari MOBA lainnya.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
» Auto GG! Tips Meningkatkan Kekuatan dan Jadi Petarung Handal di Dragon Raja!
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Nggak Nungguin Saitama, Tips Jadi Kuat di ONE PUNCH MAN: The Strongest
1. Asli dari MARVEL

MARVEL Super War adalah hasil kerjasama antara NetEase dan pihak MARVEL. Jika sebelumnya, banyak game bertebaran bahwa beberapa diantaranya hanya menggunakan desain yang mirip dengan karakter MARVEL tanpa adanya lisensi.

Namun, NetEase sebagai developer yang piawai dan berpengalaman, mampu bekerjasama dengan MARVEL dan pastinya seluruh materi yang ada dalam game memang resmi tanpa pelanggaran lisensi.

2. Desain karakter sesuai hero MARVEL

Karena berdasarkan pada kerjasama resmi antara MARVEL dengan NetEase, pastinya desain karakter dari seluruh Hero yang ada benar-benar detail dan mengikuti karakter asli dari para pahlawan MARVEL.

Kemudian karakter-karakter Hero ini juga memiliki stok yang sangat banyak, karena berdasarkan serial yang ada pada komik. Jadi, pastinya MOBA MARVEL Super War ini kedepannya dipastikan akan semakin asyik dan menarik, apalagi, Hero yang ada memang sudah familiar.

3. Grafis kualitas tinggi

NetEase memang punya sepak terjang dengan game-game yang memiliki kualitas grafis yang tinggi. Diantaranya bisa kita lihat dari LifeAfter, game mobile yang memiliki grafis detail dan lembut setara konsol.

Begitu juga dengan MARVEL Super War, game ini juga dibuat dengan sangat detail dan kualitas grafis 60fps yang sangat memanjakan mata. Meski memiliki grafis mentereng, untungnya MARVEL Super War masih memiliki opsi grafis rendah yang ditujukan untuk smartphone dengan spesifikasi menengah kebawah, jadi siapapun tetap bisa memainkannya tanpa harus takut lag.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru