Feature

Beda dengan MOBA Lain! 7 Fakta MARVEL Super War yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkannya

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Minim Bug

Bisa dibilang MARVEL Super War sejak pertama kali dirilis merupakan game yang sudah matang. Tak seperti game MOBA Mobile kebanyakan, di mana rilisan pertama pastinya memiliki beragam bug di dalamnya, dan membuat impresi yang kurang baik.

Menariknya, hal itu hampir tidak terjadi sejak rilis awal dari game ini, kemudian game ini juga terus mendapat pembaruan untuk semakin meminimalkan bug dan mengoptimalisasi game menjadi semakin baik dan seimbang, karena MOBA memang memiliki persoalan krusial untuk keseimbangan permainan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Skill Hero yang unik

Karena berbasis dari pahlawan yang ada pada komik MARVEL, game ini jadi memiliki beragam Hero yang memiliki skill unik dan tak pernah ditemukan di MOBA lainnya. Seperti misalnya, Spider-Man yang memiliki skill mengeluarkan jaring dan mampu bergelayutan di sekeliling map.

Kemudian ada lagi Mr. Fantastic yang memiliki kemampuan melenturkan tubuhnya dan merubahnya menjadi senjata yang amat kuat. Kemudian ada Ant-Man yang juga memiliki skill yang dapat mengubah tubuhnya menjadi kecil dan besar.

6. Monster Jungle yang memberikan item

Jika pada MOBA mobile lainnya, jungle digunakan untuk memberikan buff dan menambahkan pundi-pundi uang dari tiap Hero. Namun, pada MARVEL Super War, beberapa monster tak hanya menghasilkan buff dan uang namun juga item yang dapat dipakai.

Disebut sebagai Device, item ini akan memiliki beragam fungsi tergantung monster yang dibunuh. Ada yang dapat digunakan untuk melakukan summon crypt dan ada juga yang memberikan efek kepada stats Hero.

7. User Interface yang rapih dan menarik.

Game MOBA yang memiliki segudang fitur, pastinya memiliki tantangan untuk meringkasnya menjadi user interface yang tetap rapih dan dapat dengan mudah dimengerti oleh para pemainnya. MARVEL Super War adalah salah satu MOBA Mobile yang memiliki user interface yang cantik.

Dibuat dengan sederhana dan menekankan aspek meringkas beberapa menu, membuat tampilan dari game ini menjadi terasa luas dan tidak sesak dengan beragam menu dan tulisan. Bahkan, di tampilan awal, MARVEL Super War menggunakan mode parallax, yang membuatnya menjadi semakin enak dipandang.

Itulah 7 kelebihan MARVEL Super War dibandingkan dengan game MOBA lainnya. Yang pasti, MOBA dengan Hero dari para pahlawan yang sudah kita kenal ini, memang memilki nilai tersendiri karena kita memahami sebelumnya dari film ataupun komik.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru