Feature

Biar Cepat Dapat Pacar, 7 Game Dating Simulator Buat Para Jomblo

oleh: Citaaditya

Halaman 2

4. Sakura Wars : So long, My Love


Sumber: IGN YouTube

Dalam game ini Kotakers akan berperan sebagai Shinjirou Taiga yang ditugaskan di kota New York Amerika dan tergabung dalam sebuah kesatuan Star Division untuk melawan iblis. Ia pun akan bekerjasama dengan seorang gadis yang bertugas didalam divisi yang sama untuk berperang melawan iblis yang pada akhirnya tumbuh benih-benih asmara diantara mereka.

Baca ini juga :

» Tetap Bahagia #DiRumahAja, Ini Deretan Game yang Cocok Untuk Menghibur Para Lelaki!
» Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja
» 7 Tips Buat Para Gamer Jomblo Kesepian Anti Galau di Hari Valentine
» [Diary Kru KotGa] 5 Kegiatan Asik yang Bisa Dilakukan Gamers Dikala Valentine Tiba!
» [Diary Kru KotGa] Tips Jitu Bagi Gamer Menjelang Perayaan Valentine!
5. The Fruit of Grisaia


Sumber: Dante Nintendo Switch YouTube

Game dating simulation ini hanya dapat dimainkan di platform windows, PS vita dan PSP. Dimana pemain akan menjadi seorang agen yang bernama Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam. Yuuzi memimpin beberapa siswa disebuah akademi ia pun akan bertemu beberapa gadis cantik dan menarik yang tentunya akan memiliki jalan cerita dan akhir yang berbeda-beda. Karena banyak adegan dewasa, Kru KotGa menyarankan untuk memainkan game ini Kotakers harus berusia 18 tahun ke atas ya.

6. Sunrider Academy


Sumber: Love in Space Academy YouTube

Game ini menjadikan pemainnya sebagai karakter Kayto Shields yang memiliki jabatan sebagai wakil presiden dari Sunrise academy serta manager klub sekolah. Kayto memiliki waktu yang padat sehingga sulit untuk mendapatkan pasangan. Game ini cocok apabila Kotakers memiliki keadaan yang serupa.

7. Doki Doki Literature Club


Sumber: Team Salvato YouTube

Doki Doki Literature Club; sempat menjadi game yang populer karena plot ceritanya tidak diduga-duga. Tapi sebenarnya game ini cocok untuk para Kotakers yang sudah lama jomblo. Saat memainkan Doki Doki Literature Club, sang pemain tidak perlu menggubris cewek yang ada kecuali Monika. Dalam satu waktu di game, Monika akan membawa kamu ke sebuah ruangan kelas. Di sini, dia akan menghabiskan waktu bersama sang pemain dengan tatapan manisnya.

Itu dia Kotakers, game-game dating simulator yang bisa kalian mainkan sebelum valentine tiba. Siapa tau game-game ini bisa menjadi patokan kamu untuk mencari pasangan. Semangat ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru