Feature

Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. Granblue Fantasy Versus

Sumber: Official Cygames

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Sebagai informasi tambahan, game ini telah dirilis dalam beberapa versi mulai dari standar hingga limited edition yang menghadirkan tambahan konten berupa CD Soundtrack, DLC Card, Art Book dan limited edition box dengan artwork eksklusif dari Hideo Minaba.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

7. Super Robot Wars X

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Franchise Super Robot Wars merupakan serial game yang menggabungkan berbagai serial robot populer seperti Gundam dan Mazinger ke dalam satu game strategi dimana pemain diharuskan untuk memerintahkan robot-robot tersebut untuk dapat memenangkan perang dengan faksi musuh. Super Robot Wars juga menghadirkan berbagai animasi robot yang digerakkan semirip mungkin dengan yang diperlihatkan di dalam masing-masing serial anime.

Super Robot Wars X, yang menghadirkan kolaborasi menarik antar serial-serial anime robot populer dan kali ini membawa berbagai judul baru seperti Mashin Hero Wataru, Nadia of the Blue Water, Buddy Complex, dan Gundam Reconguista in G.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, PS Vita, Switch.

8. Destiny 2

Sumber: Official Bungie

Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 telah menjadi game paling ramai di Steam.

Sepertinya keputusan Bungie untuk lepas dari Battle.net dan merilisnya secara gratis adalah keputusan yang tepat nih Kotakers. Karena sebelum itu, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC.

Baca ini juga :

» Diadaptasi dari Karya Sastra! Ini Daftar Game Keren yang Diangkat dari Sebuah Novel
» Makin Sempurna? Inilah Perbedaan Terbesar DreadOut 2 dengan Game Pertamanya!
» Tak Termakan Zaman! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Menuai Pro dan Kontra! Ini 7 Game Paling Kontroversial yang Pernah Dibuat
» Tetap Rame! Inilah 7 Game Lama yang Masih Banyak Dimainkan Oleh Para Gamer!
9. Darwin Project

Sumber: Official Scavengers Studio

Perkembangan genre Battle-Royale yang semakin marak terkadang juga bisa membuat banyak gamer cepat merasa bosan, khususnya bagi game yang kurang mendapat sorotan seperti PlayerUnknown's Battleground dan Fortnite. Untuk mengembalikan minat gamer, developer Scavengers Studio mengumumkan kalau game Battle-Royale dengan elemen survival besutan mereka, Darwin Project.

Bicara soal kualitas, Darwin Project ternyata jauh lebih baik dari ekpektasi banyak gamer saat pertama kali dirilis. Game ini mengambil latar dunia post-apocalyptic di wilayah bagian utara Kanada, dimana sepuluh pemain harus bertahan hidup dari iklim berbahaya dan saling memburu satu sama lain. Jadi tugas kamu tidak hanya menjadi last man standing, tapi juga harus memastikan kalau karakter yang dimainkan dapat bertahan hidup dari kejamnya hukum alam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Journey to the Savage Planet

Sumber: Official Typhoon Studios

Bagi kamu yang menyukai game jelajah planet, mungkin tertarik dengan game yang satu ini. Journey to the Savage Planet adalah game first-person yang akan membawamu ke planet dengan bermacam makhluk planet yang bisa ditemui. Sebagai kru dari Kindred Aerospace, pemain dituntut untuk melakukan penjelajahan dan pemantuan pada planet AR-Y 26.

Tujuan utamanya adalah, melihat keadaan di planet tersebut, apakah layak ditinggali untuk manusia atau tidak. Tentu saja petualangan kamu tidak akan mudah, karena pemain hanya disediai perlengkapan seadanya untuk menghadapi berbagai makhluk flora dan fauna dengan berbagai sifat yang berbeda.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru