Feature

Padahal Cuma Sampingan! Inilah Karakter NPC Paling Ikonik di Video Game!

Halaman 2

Nick Valentine - Fallout 4

Hidup ditengah peradaban dunia yang melawan eksistensi manusia buatan Synth, Nick Valentine adalah sosok yang menjadi pengecualian tersendiri karena kontribusinya sebagai detektif handal. Walaupun terlihat seperti Synth tua yang lemah, Nick adalah karakter yang sangat bisa diandalkan dalam menghadapi berbagai situasi, khususnya dalam melakukan penyelidikan. Pembawaannya sebagai karakter yang cermat, bersahabat dan selalu membawa percakapan menarik membuat Nick langsung menjadi salah satu karakter terfavorit di Fallout 4.


Won - Harvest Moon: Back To Nature

Dipandang sebagai sosok pria mencurigakan yang selalu berkeliling sebagai pedagang licik, Won sebenarnya memiliki peran yang cukup penting dalam Harvest Moon: Back To Nature. Dia adalah karakter yang menyediakan berbagai item penting yang tidak bisa kamu temukan di manapun, seperti Dog Ball, Vase hingga Blue Feather yang perlu kamu gunakan untuk melamar gadis. Dia memang menerapkan harga yang cukup tinggi untuk beberapa item yang dijual, namun setidaknya dia memang menjual produk yang sangat berguna.

Baca ini juga :

» Menyebalkan! Ini nih 5 NPC Paling Annoying dalam Dunia Game
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Merchant - Resident Evil 4

Dalam Resident Evil 4, merchant berperan sebagai penjual senjata dan beragam amunisi yang akan sangat membantumu dalam menghadapi pertempuran berat. Walaupun dia berperan sebagai "toko," namun merchant adalah salah satu karakter manusia yang bisa diajak berinteraksi. Tidak hanya menawarkan jasa jual beli, dia juga dapat mengupgrade senjata untuk memperkuat daya hancurnya. Berbekal kemampuan berdagang yang handal dan bahkan mendapatkan pengakuan dari Leon, merchant ini pastinya memiliki latar belakang yang menarik. Karena latar belakangnya yang misterius dan minim detail, banyak fans sudah membuat berbagai teori menarik mengenai identitas asli dari sosok merchant ini.


Sans - Undertale

Memiliki nama unik yang sesuai dengan font tulisannya, Sans adalah salah satu karakter paling bijak dan unik yang bisa kamu temui di game manapun. Setiap interaksi yang kamu dapatkan bersamanya akan selalu meninggalkan momen berkesan yang membuat impresimu pada Sans semakin tinggi. Dia adalah karakter komedik yang membawa jutaan gamer di seluruh dunia jatuh hati, sampai-sampai membuat Sakurai menambahkan Sans sebagai skin di game fighting terpopuler Super Smash Bros. Ultimate.

Nah, itulah list dari karakter NPC paling ikonik di video game versi KotakGame. Jadi apakah kamu punya pendapat berbeda mengenai NPC ikonik lainnya? Jika iya, jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru