Feature

Menari di Gelapnya Malam, Tutorial Cecilion Sang Vampir Kekasih Dari Carmilla

oleh: Citaaditya

Halaman 2

3. Permainan Early Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Dalam Early Game, Cecilion sangat bocor untuk urusan mana. Setiap skill yang dilancarkan pun akan menambah mana yang digunakan. Harap bersabar di fase early game. Jika mage lain langsung mendobrak pertahanan, Cecilion bertugas untuk menjaga midlane dengan kuat. Hal ini karena skill Sanguine Clawsnya cukup sulit digunakan jika tidak ada Tank dengan AOE yang cukup besar di awal game.

Jika dalam tim tersebut ada Carmilla, usahakan untuk terus menempel Cecilion. Ketika musuh datang melakukan ganking, gunakan skill Moonlit Waltz untuk melindungi diri. Jika ingin bergerak agresif, gunakan Moonlit Waltz setiap cooldownnya selesai. Crowd Control dari Carmilla dan Cecilion memiliki sinergi yang baik.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Langsung Gaspol! Tips Menggunakan Kendaraan Dengan Baik di PUBG Mobile
» Dapet Mukjizat, Ini 7 Comeback Paling Gila yang Pernah Ada di Turnamen Esports
» Tips Carmilla: Hero Support Paling Kuat di Mobile Legends Saat Ini
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
4. Permainan Mid Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Setidaknya disini Kotakers sudah memiliki Clock of Destiny. Ketika Clock Destiny sudah mencapai 10 stack, Kotakers akan mendapatkan 5% Magic Attack dan tambahan 300 Mana. Mana akan sangat berpengaruh untuk serangan dari Cecilion sendiri. Di fase mid game, saatnya sang vampir mencari mangsa. Dengan skill crowd control seperti Sanguine Claws, harusnya Cecilion akan lebih mudah melancarkan serangan.

Terus cicil item-item yang dibutuhkan oleh Cecilion. Cecilion juga bisa menambahkan item-item situasional seperti Immortal agar bisa memberikan nyawa kedua. Atau sekedar tambahan magic penetration untuk lawan.

5. Permainan Late Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Jika berjalan sampai fase late game, Kotakers tidak akan kesulitan dengan skill set yang dimiliki oleh Cecilion. Moonlit Waltz yang tadinya merupakan skill bertahan bisa menjadi skill agresif. Tinggal lakukan Moonlit Waltz lalu Carmilla akan mengeluarkan skill Crowd Controlnya. Cecilion tinggal menghabisi semua musuh dengan Sanguine Claws dan Bat Feasts. Kalahkan lawan dengan skill ini dan tetap jaga jarak dari Tank ataupun Mage lawan yang melompat ke arah Kotakers.

Itu dia Kotakers tips menggunakan Cecilion. Tapi, hero ini baru keluar tanggal 12 Februari 2020 ya Kotakers. Jadi tunggu sampai hero ini keluar. Hororo Chan mendapatkan info ini ketika bermain di Advanced Server. Jadi, sudah siap untuk memainkan Vampir Super Overpower ini?

Sumber: Hororo Chan Youtube

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru