Feature

Langsung Gaspol! Tips Menggunakan Kendaraan Dengan Baik di PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Tabrak Lawan Untuk Poin Ekstra


Sumber: Dok. KotakGame

Secara reflek, pemain akan menghindar jika ada sesuatu yang berada di jalur kendaraan. Namun dalam PUBG Mobile, Kotakers bisa membuat lawan knock out dengan menabraknya menggunakan mobil ataupun kendaraan lainnya. Bahkan di dalam air, lawan yang tertabrak oleh kendaraan akan langsung dipulangkan ke arah lobby tanpa knock out.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
5. Perhatikan Kontur Tanah


Sumber: Dok. KotakGame

Di beberapa map, tanah tidaklah selalu rata dan mulus. Contohnya seperti di ladang sekitar Yasnaya Polyana ataupun di sekitar Minas Generales. Selalu perhatikan kontur tanah dan kendaraan yang Kotakers pakai. Mungkin bisa sedikit santai jika menggunakan Buggy atau Motorcycle. Karena dua kendaraan ini baik digunakan di kontur tanah yang jelek sekalipun. Namun jika menggunakan Dacia atau Mirado, perhatikan kontur tanah. Bisa-bisa Kotakers malah terguling dan jadi santapan musuh!

6. Cek Persediaan Bahan Bakar


Sumber: Dok. KotakGame

Memang terdengar sepele tapi ketersediaan Bahan Bakar adalah mutlak. Setelah menemukan kendaraan, langsung cek ketersediaan bahan bakar dan perkirakan jarak tempuh. Jika merasa kurang, Kotakers bisa terlebih dahulu melakukan Looting di sekitar dan cari setidaknya satu penambah bahan bakar.

7. Awas Ledakan


Sumber: Dok. KotakGame

Menggunakan kendaraan jelas untuk melindungi diri dari serangan musuh. Namun tetap berhati-hati, jika kendaraan Kotakers terlalu banyak tertembak ataupun terguling, kendaraan tersebut akan meledak dan membuat sang pemain langsung tewas seketika. Tak hanya tembakan, damage dari granat juga membuat kendaraan bisa meledak.

Itu dia Kotakers, tips berkendara dari KotakGame. Selalu tetap waspada ya ketika menggunakan kendaraan di PUBG Mobile. Terus kejar Chicken Dinner-mu!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru