Feature

Makin Sempurna? Inilah Perbedaan Terbesar DreadOut 2 dengan Game Pertamanya!

oleh: VolkanKaya

Perkembangan industri game di Indonesia memang seringkali mengalami pasang surut yang tidak terduga. Terkadang beberapa developer lokal berhasil memasarkan game mereka di pasaran dengan hasil positif, namun di sisi lain mereka juga harus bersaing ketat untuk mencuri perhatian gamer. Untuk mencapai tujuan tersebut, mengembangkan game dengan konsep paling unik adalah opsi terbaik yang harus diambil. Bicara soal konsep unik, Digital Happiness yang merupakan salah satu developer lokal sudah mempersiapkan perilisan game terbaru mereka yang pasti akan menarik perhatianmu.

Game tersebut tidak lain adalah DreadOut 2. Bagi kamu yang mengikuti sepak terjang Digital Happiness selama beberapa tahun terakhir, DreadOut pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang merupakan penggemar game horror. Lebih dari sekedar game yang mengutamakan sensasi yang mencekam, DreadOut juga menghadirkan fokus cerita dengan latar urban legend Indonesia yang kental, termasuk dengan adanya beberapa makhluk halus ikonik seperti Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong dan lain sebagainya.

Hadir sebagai sekuel yang cukup lama diantisipasi, ekspektasi pada DreadOut 2 memang terasa lebih besar termasuk perombakan seperti apa yang berusaha ditawarkan gamenya kali ini. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa perbedaan terbesar DreadOut 2 dengan game pertamanya, baik dari segi kualitas, mekanik dan faktor pendukung lainnya yang membuat game ini lebih sempurna. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Unboxing Motherboardnya Para Sultan! Inilah ASUS ROG Maximus XII Extreme
» Modal Kantong Tipis! Ini Rekomendasi Laptop Mulai dari 5 Juta Untuk Main Game!
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di Tahun 20

Hadirkan Setting Dunia yang Hidup

Kebanyakan game horror memang cenderung selelu menempatkan pemain pada posisi genting sejak awal, dimana mereka harus bertahan hidup dan memecahkan misteri di sebuah tempat angker yang penuh bahaya, dan konsep ini juga dibawa di game original DreadOut. Demi menciptakan pengalaman bermain yang lebih imersif dan seolah menempatkanmu dalam dunia yang hidup, DreadOut 2 kali ini memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan lebih bebas, baik itu sekedar melakukan eksplorasi keliling kota saat situasi masih normal, maupun saat berusaha berhadapan dengan makhluk halus di tempat-tempat terlarang saat malam hari.

Tidak hanya itu, setting dunianya juga dipenuhi dengan NPC yang menjalani kehidupan sehari-hari dan bisa diajak berinteraksi. Salah satu contohnya kamu bisa mendapatkan informasi menarik atau sekedar menjalani quest yang disediakan NPC dalam game ini, yang mencakup manusia hingga makhluk halus. Kamu bahkan juga bisa melakukan eksplorasi menyeluruh untuk menemukan berbagai peninggalan antik hingga tempat rahasia yang tidak terikat dengan misi utama.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru