Feature

Jangan Bete, Inilah Game yang Cocok Untuk Para Jomblo Kesepian di Hari Valentine!

Halaman 2

Persona 5

Seri JRPG yang berawal sebagai spin-off Shin Megami Tensei ini memang sudah membuahkan kesuksesan besar setiap tahunnya. Berkat perilisan seri terbaru Persona 5, popularitas franchisenya melejit dan bahkan masuk dalam jajaran game terbaik selama satu dekade terakhir. Terlepas dari statusnya sebagai game JRPG, Persona 5 juga menawarkan elemen simulasi kehidupan sehari-hari dari murid sekolah menengah, seperti belajar di sekolah, menjalani pekerjaan sampingan, dan lain sebagainya. Salah satu kegiatan yang paling menarik adalah berinteraksi dan memperkuat hubungan dengan para Confidant (karakter dalam party dan NPC tertentu). Selain bisa menjalin hubungan pertemanan, hampir semua Confidant perempuan dalam game ini juga bisa kamu jadikan pacar.


Love Plus Every

Untuk game yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan secara rinci, karena Konami memang mendesain "Love" sebagai franchise simulasi percintaan. Salah satu game terbarunya yang berjudul Love Plus Every kebetulan sudah dirilis untuk smartphone dan bisa dimainkan secara gratis. Konsep gamenya sendiri adalah menawarkan pengalaman berpacaran dengan tiga waifu menawan mulai dari Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu.

Baca ini juga :

» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Punya Konsol PS3 Nganggur di Rumah? Segera Trade-In dengan PS4 Aja!
» Gaming dan Kerja Lancar! Rekomendasi Laptop Paling Ideal di Harga 7 Jutaan!

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini menawarkan sensasi bermain mini-game dengan ekstra fanservice yang sangat memuaskan dari banyak sekali waifu menawan. Walaupun opsi untuk berinteraksi dengan karakter terbilang minim, namun kamu tetap akan dimanjakan dengan pesona dari para waifu DOA yang energi dan menawan.


Nekopara

Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang menarik. Kekuatan utama dari seri ini juga terletak pada sekian banyak karakter waifu separuh kucing separuh manusia yang sangat menawan, dan pengaruhnya dalam memberikan warna berbeda pada jalan cerita yang kamu nikmati. Jomblo manapun pastinya akan dibuat jatuh hati dengan pembawaan setiap karakternya yang ceria dan ekspresif.

Nah, itulah list dari game yang cocok untuk para jomblo kesepian di hari Valentine. Semoga dengan list ini kamu bisa mendapatkan rekomendasi game untuk mengisi waktu luang dengan seru.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru