Feature

Awas Tertipu Saat Valentine! 7 Ciri Hode di Game Online yang Cuma Ingin Hartamu

oleh: Citaaditya

Halaman 2

4. Jumlah Foto yang Sedikit

Selain tidak menggunakan foto sendiri, biasanya hode hanya memiliki satu foto andalan sebagai profile picture. Selebihnya hanyalah foto screenshot game atau foto tanpa menunjukkan muka. Jika ada, resolusi sangat rendah. Hal ini untuk mengelabui mangsanya.

5. Menolak Untuk Diajak Voice Chat


Sumber: Discord Apps

Untuk menutupi suara mereka, para hode biasanya menolak untuk diajak voice chat ataupun diajak berbicara lewat telepon. Mereka memiliki segudang alasan untuk menolak ajakan tersebut. Apalagi jika sudah berteman lama, harusnya Kotakers curiga jika kenalan online Kotakers tersebut. Saat ini juga ada voice changer, jadi harus berhati-hati ya.

Baca ini juga :

» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Dari PSG Sampai Bali United, 7 Klub Sepak Bola Dunia yang Bentuk Divisi Esports
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online
» Prediksi Atlet Esports Indonesia yang akan Terus Bersinar di Tahun 2020
6. Lebih Agresif

Biasanya para hode akan lebih agresif untuk mendekati para mangsanya. Tak hanya agresif dalam mendekati Kotakers yang lelaki, mereka juga biasanya langsung menyapa melalui fitur whisper ketika Kotakers online. Saat ini zaman sudah maju, tak jarang mereka akan menyapa langsung lewat layanan chat seperti Whatsapp atau Line. Jika kenalan online Kotakers seperti ini, harus tetap berhati-hati ya.

7. Kostumnya Sangat Lucu


Sumber: Seal Online

Memang pada umumnya kostum para pemain game wanita lebih lucu. Namun, para hode bisa melebihi para pemain wanita. Tak jarang mereka juga menambahkan beberapa item yang sebenarnya tidak berguna demi menambah tingkat kelucuan karakter tersebut. Biasanya para pria akan paling terkecoh hal ini.

Itu dia Kotakers 7 ciri-ciri hode dalam game online, jangan sampai tertipu ya. Apalagi ketika valentine seperti ini, mereka mulai menggila. Share yuk pengalaman Kotakers ketika ketemu dengan hode di kolom komentar!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru