Feature

Jadi Cacing Gaming! Inilah 7 Game Cacing yang Bisa Kamu Mainkan Dikala Sedang Gabut

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Slink .io


Sumber: Google Play

Game ini juga mengusung ular di dalam gamenya yang mana peraturan gamenya masih sama dengan game-game cacing pada umumnya yang mengharuskan kamu menjebak musuh dengan cara melilitnya. Slink .io sendiri termasuk populer dengan total 10 juta lebih gamer yang telah mengunduh game ini.

5. Wormax.io


Sumber: Google Play

Kembali lagi ke cacing, game io yang satu ini cukup unik dengan banyaknya skill aktif yang bisa diperoleh oleh gamer. Tentunya skill aktif ini berguna untukmu jika ingin mempercepat lajunya si cacing baik dalam memakan maupun menjebak musuh. Game yang diterbitkan oleh Elyland telah berhasil mendapatkan 10 juta gamer.

Baca ini juga :

» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» [Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
6. Wormate.io


Sumber: Google Play

Masih sejenis dengan game io lainnya game dengan mengusung game cacing yang mengharuskan kamu untuk memakan makanan lain dan menjebak cacing lain agar dapat kalah. Game besuran Oleksandr Godoba telah diunduh hingga 5 juta gamer di seluruh dunia.

7. Agar.io


Sumber: Google Play

Berbeda dengan game cacing-cacing, game ini menggunakan agar-agar untuk bermain game io. Tentunya masih dengan peraturan yang sama namun lebih simpel hanya agar tidak boleh bertabrakan dengan agar lainnya supaya tidak kalah atau hancur menjadi makanan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru