Feature

Jadi Cacing Gaming! Inilah 7 Game Cacing yang Bisa Kamu Mainkan Dikala Sedang Gabut

oleh: Billy Mariza
br />
Buat kamu gamer yang bosan dengan game yang terlalu bersaing seperti MOBA ataupun Battle Royale, kamu bisa memilih game yang satu ini. Game simpel dan tanpa hal yang berbelit-belit, kamu bisa langsung merasakan keseruan game ini. Game ini cukup mudah kamu hanya harus menggerakkan cacing yang kamu miliki dan makan sebanyak mungkin untuk memperpanjang ataupun memperbesar cacing yang kamu miliki.

Memang hal ini sangatlah similiar dengan game Snake yang kamu mainkan pada handphone Nokia dulu, namun dengan penambahan fitur yang unik. Tidak hanya membesarkan cacing game yang kamu miliki, kamu juga bisa mengalahkan cacing lain yang ada di arena dengan cara menjebaknya untuk menabrak kamu, bisa dengan lilitan ataupun memblokir jalannya.

Karena game sedang sangat ramai, Kru KotGa akan memberikan kamu 7 game cacing yang bisa kamu mainkan di Android (Google Play) maupun iOS (App Store). Yuk, langsung saja!

1. Worms Zone .io


Sumber: Google Play

Ini merupakan game cacing populer untuk sekarang ini, membesarkan cacing tentunya menjadi tujuan utama game ini. Game ini merupakan game paling populer untuk sekarang dan memuncaki ranking pertama untuk game gratis. Untuk sekarang game ini telah memiliki 50 juta lebih gamer yang mendownloadnya, apakah kamu termasuk salah satunya?

2. Slither .io


Sumber: Google Play

Dirilis oleh Lowtech Studios, game cacing yang pertama ini juga memiliki keseruan yang sama dengan game sejenis di Play Store. Bermain dengan seluruh gamer dari seluruh dunia, dan bahkan meskipun cacingmu masih kecil, kamu masih bisa mengalahkan cacing yang lebih besar loh! Dengan kepopuleran sebagai game pertama, tentunya game ini telah diunduh 100 juta kali oleh gamer di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Snake . io


Sumber: Google Play

Snake .io terbilang cukup variatif dibanding game cacing lainnya, mengusung dengan nama ular, namun kamu tidak hanya bisa mengembangkan ular saja di dalam game. Begitu banyak variasi kepala dari "ular" yang bisa kamu ganti seperti robot, anjing, hingga rubah. Jadi permainanmu tidak akan membosankan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru