Feature

Jadi Cacing Gaming! Inilah 7 Game Cacing yang Bisa Kamu Mainkan Dikala Sedang Gabut

oleh: Bill13

Halaman 2

4. Slink .io


Sumber: Google Play

Game ini juga mengusung ular di dalam gamenya yang mana peraturan gamenya masih sama dengan game-game cacing pada umumnya yang mengharuskan kamu menjebak musuh dengan cara melilitnya. Slink .io sendiri termasuk populer dengan total 10 juta lebih gamer yang telah mengunduh game ini.

5. Wormax.io


Sumber: Google Play

Kembali lagi ke cacing, game io yang satu ini cukup unik dengan banyaknya skill aktif yang bisa diperoleh oleh gamer. Tentunya skill aktif ini berguna untukmu jika ingin mempercepat lajunya si cacing baik dalam memakan maupun menjebak musuh. Game yang diterbitkan oleh Elyland telah berhasil mendapatkan 10 juta gamer.

Baca ini juga :

» Tambah Gampang Makan Ayam! Ini Dia 7 Fakta Tempat Berlatih di Map Arena Training!
» Beda dengan MOBA Lain! 7 Fakta MARVEL Super War yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkannya
» Fix Gak Dapat Pacar! Inilah 7 Hal yang Membuat Gamer Gagal Mendapatkan Pacar!
» Makin Mesra dan Penuh Cinta! Ini 7 Mobile Game yang Tambah Asyik Dimainkan Bareng Pasangan
» Harus Pinter! Inilah Deretan Mobile RPG yang Bikin Kamu Mikir Keras
6. Wormate.io


Sumber: Google Play

Masih sejenis dengan game io lainnya game dengan mengusung game cacing yang mengharuskan kamu untuk memakan makanan lain dan menjebak cacing lain agar dapat kalah. Game besuran Oleksandr Godoba telah diunduh hingga 5 juta gamer di seluruh dunia.

7. Agar.io


Sumber: Google Play

Berbeda dengan game cacing-cacing, game ini menggunakan agar-agar untuk bermain game io. Tentunya masih dengan peraturan yang sama namun lebih simpel hanya agar tidak boleh bertabrakan dengan agar lainnya supaya tidak kalah atau hancur menjadi makanan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru