Feature

Cakep Abis, Inilah Kumpulan Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!

Grafis dalam sebuah game memang termasuk salah satu kekuatan sekaligus daya tarik utama yang memperkuat kesannya. Tentu saja kualitas sebuah game tidak hanya diukur dari grafisnya saja, namun elemen ini memegang peranan yang sangat penting dalam mendongkrak kualitas game sebelum memasuki generasi konsol dan hardware terbaru yang lebih maju. Untuk itu, setiap tahunnya kamu pasti akan menemukan beberapa judul game yang mengandalkan kualitas grafis sebagai daya tarik utamanya dalam menarik perhatian fans.

Kru KotGa sendiri termasuk tipe gamer yang tidak begitu peduli dengan grafis dalam sebuah game, namun tidak bisa dipungkiri memang kalau sebagian besar game yang hadir dengan grafis menawan selalu terlihat menggoda untuk dimainkan. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum kumpulan game yang hadir dengan kualitas grafis terbaik saat ini. List ini hanya berdasarkan pendapat Kru KotGa setelah memainkan sebagian besar game AAA yang sempat dirilis dan membandingkannya dengan beberapa judul game dalam list ini. Daripada penasaran, langsung saja simak listnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

Crysis 3

What? Crysis 3 masuk list? Terlepas dari fakta kalau game ini sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan tertinggal satu generasi konsol, Crysis 3 masih meninggalkan impresi yang sangat luar biasa jika sudah berhubungan dengan kualitas grafisnya. Karena penasaran, Kru KotGa belum lama ini kembali memainkan gamenya dan masih sangat takjub dengan kualitas grafisnya. Jika game yang sudah "ketinggalan era" ini saja bisa meninggalkan impresi yang sangat kuat, maka bisa kamu bayangkan sendiri jika Crytek berencana merilis game Crysis terbaru dengan implementasi CRYENGINE 5.6.


Uncharted 4

Satu lagi game ekslusif PlayStation 4 yang harus Kru KotGa masukkan dalam list ini adalah Uncharted 4: A Thief's End. Selain berkat kualitas grafis yang benar-benar sangat memanjakan mata, game ini juga dipenuhi dengan banyak momen action dan drama yang sangat epik. Semua porsi gamenya mulai dari cutscene hingga gameplay dipresentasikan dengan kualitas terbaik, seperti facial animation dan voice acting kelas atas hingga animasi karakter yang sangat realistis dan selalu memberikan reaksi berbeda pada banyak situasi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler