Feature

Masih Belum Kondusif, 7 Turnamen Esports yang Terganggu Virus Corona

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Kualifikasi Regional China ESL One Major


Sumber: Ayodance Official

Pihak HuoMao TV selaku pemegang hak siar dari kualifikasi ESL One Los Angeles Major sempat menyatakan pertandingan akan ditunda untuk sementara waktu. Hingga akhirnya beberapa waktu lalu, pertandingan ini digelar dan mendapatkan Invictus Gaming serta RNG yang mengamankan slot ESL One Major.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
5. PUBG Global Series


Sumber: Playerunknown Battleground YouTube

Virus Corona juga membuat gelaran PGS alias PUBG Global Series harus tertunda. PUBG Corp mengatakan “Kesehatan dan keselamatan pemain, staff, dan fans merupakan prioritas kami, berkaitan dengan hal tersebut maka terpaksa kami memilih untuk menunda PUBG Global Series yang akan digelar April nanti“. Wah, para fans dari PUBG harus sedikit bersabar nih untuk melihat turnamen dunianya.

6. Acer Predator League


Sumber: Acer Indonesia

Melalui cuitan resmi Twitter Predator League, pihak penyelenggara mengatakan akan mengundurkan event Predator League yang semula rencana pada 19-23 Februari di Manila menjadi diantara bulan Juni atau bulan Juli. Hal ini terpaksa dilakukan untuk menjaga kesehatan para pemain, penonton, hingga para staff yang terlibat di Predator League 2020.

7. WESG Apac Final


Sumber: WESG YouTube

Seharusnya babak final WESG wilayah Asia-Pasifik ini berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 3-5 Januari 2020. Kemudian jadwal acara sempat diundur dan dipindahkan ke Makau pada 16-18 Februari. Akibatnya tentu saja, para tim-tim besar harus menyesuaikan jadwal mereka.

Itu dia Kotakers, 7 Turnamen Esports yang harus tertunda karena Corona Virus. Semoga saja obat dari Corona Virus cepat ditemukan dan disebarkan ya Kotakers. Agar keadaan kembali seperti sedia kala.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru