Feature

Puaskan Fantasy Wibu! Inilah Deretan Anime Harem Paling Bikin Iri

Halaman 3

6. Strike the Blood

Strike the Blood sendiri menceritakan seorang anak SMA bernama Kojou Akatsuki. Ia adalah seorang Vampir yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya. Namun semua berubah setelah seorang siswi SMA sekaligus shaman berpedang bernama Yukina Himeragi datang mengawasinya. Lalu datanglah seorang Leluhur ke-4 yang rumornya hanya sebuah legenda. Leluhur tersebut mengancam kehancuran dunia.

7. Trinity Seven

Trinity Seven menceritakan kehidupan biasa Arata Kasuna berubah ketika fenomena magis yang dikenal sebagai "Kerusakan" yang menghancuran kotanya. Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, Arata Kasuna memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat tujuh penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
8. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan Nariyuki Yuiga yang mengajari para gadis jenius demi mendapatakn beasiswa. Fumino Furuhashi yang jenius dibidang sastra, tapi payah di matematika. Ogata Rizu yang hebat dalam matematika dan sains, tapi tidak paham mengenai sastra dan seni, dan Uruka Takemoto yang hebat dalam olahraga tapi buruk pada mata pelajaran lainnya. Mereka bersama belajar untuk menjadi yang terbaik.

9. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Anime ini adalah anime isekai yang menceritakan Hajime Nagumo yang sebelumnya adalah otaku akut. Lalu kehidupan dia berubah drastis ketika dia dan teman-teman sekelasnya dipanggil ke dunia fantasy. Pada dunia tersebut, ia dituntut sebagai pahlawan dan menyelamatkan ras manusia dari kehancuran. Ia tidak mempunyai kekuatan dan hanya mampu melakukan Synergist untuk teman-temannya.

10. 5-toubun no Hanayome

5-toubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru