Feature

Puaskan Fantasy Wibu! Inilah Deretan Anime Harem Paling Bikin Iri

Halaman 2

3. To Love-Ru

To Love-Ru menceritakan tentang Yuuki Rito seorang siswa SMP pemalu yang bertemu dengan seorang wanita yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Gadis tersebut, Lala memutuskan untuk menikahi Rito dan menetap di bumi. Dalam sekuelnya To Love-Ru Darkness, elemen ecchi yang dimiliki anime ini mendapatkan peningkatan yang sangat besar dimana hampir semua episode memiliki setidaknya satu atau dua karakter yang memperlihatkan elemen-elemen tersebut.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
4. Nisekoi

Nisekoi adalah seri manga/anime karya Naoshi Komi yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2011 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh Shaft selama dua season. Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Ichijo Raku, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive.

5. Date A Live

Date A Live mengisahkan tentang Itsuka Shidou, seorang pelajar biasa yang memiliki kekuatan untuk melepaskan spirit, dan harem-nya dalam petualangan menyelamatkan dunia akibat fenomena "spacequake". Fenomena tersebut masih terus terjadi dikarenakan bermunculan berbagai spirit. Karena tidak ingin melakukan kekerasan dengan memusnahkannya, Itsuka Shidou memutuskan untuk membuat spirit tersebut jatuh cinta padanya.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru