Feature

Anti Tipu-Tipu Klub! Inilah 7 Website Top Up Voucher Game Paling Terpercaya!

oleh: Billy Mariza


Bermain game tentunya tidak hanya sekedar memainkan gamenya saja, namun untuk menunjang performa kamu di dalam game dibutuhkan sedikit money transaction di dalam gamenya. Baik membeli item menarik, rare, hingga skin yang sangat terbatas. Pasti masih ingatkan tentang seorang gamer Ragnarok yang membeli skin dengan harga lebih IDR1,2 miliar. Dengan transaksi yang sebesar itu sudah pasti harus website terpercaya dong!

Biar kamu aman ingin top up voucher game kesayangan kamu, Kru KotGa telah merangkum 7 website yang terpercaya untuk membeli voucher game. Yuk, langsung saja kita bahas ulasannnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Tokopedia

Salah satu e-commerce asli Indonesia ini merupakan pilihan bijak jika kamu ingin membeli sebuah voucher game. Tidak hanya membeli voucher saja, kamu juga bisa mendapatkan diskon-diskon menarik setiap membeli voucher game kesayangan kamu disini baik seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan lain-lain.

Ditambah untuk membelinya tidak perlu ribet, kamu hanya tinggal download aplikasi Tokopedia, beli sesuai kebutuhanmu dan yap! kamu telah membeli voucher untuk game kesayanganmu.

2. GOC

GOC juga merupakan salah satu platform untuk membeli voucher game, ada banyak voucher game yang bisa kamu menikmati dan GOC merupakan salah satu distributor resmi untuk STEAM. Jadi untuk gamer PC gak ragu lagi jika ingin membeli Steam Wallet disini yah!

3. Unipin

UniPin adalah sebuah payment gateway atau portal pembayaran yang memfasilitasi jual beli credit untuk game-game online di Indonesia. UniPin sendiri memiliki mata uang sendiri yang disebut dengan UniPin credits yang digunakan untuk melakukan transaksi. ADa banyak game yang bisa kamu beli uang in-gamenya melalui Unipin dan telah terpercaya sedari zaman Point Blank masih mendominasi warnet-warnet.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru