Feature

Ora Umum! Inilah Deretan Senjata Ikonis Paling Mematikan di Video Game

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Heavy Machine Gun - Seri Metal Slug

Meski sebenarnya ini adalah bukan tipe senjata yang overpower, Heavy Machine Gun benar-benar sangat berguna dalam keadaan apapun dan melawan musuh apapun dalam seri Metal Slug. Bisa dibilang Heavy Machine Gun dengan koper berhuruf alfabet H ini merupakan senjata perjuangan, karena sepanjang game, senjata ini akan selalu ada dan terus menemani.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
6. The Mega Buster - Mega Man

Mega Man adalah seri platformer dengan pahlawan dengan kostum robot berwarna biru yang mampu membasmi banyak musuh. Selain wujudnya yang seperti robot anak kecil, senjata yang menempel di tangannya adalah hal yang paling melekat di pikiran siapapun yang memainkan seri Mega Man.

The Mega Buster akan mengeluarkan tembakan yang berbentuk bulat layaknya semburan api Mario Bros. Senjata ini akan terus digunakan selama petualangan Mega Man untuk menembak para musuh yang menghadang.

7. Pan - PUBG

Entah bagaimana ceritanya wajan atau Pan ini bisa menjadi senjata yang ikonis pada game PUBG. Alih-alih sebagai senjata, Pan lebih sering digunakan untuk melindungi bagian bokong dari tembakan musuh. Memang, Pan bisa dibilang sangat overpower, karena meski ditembak peluru apapun dan berkali-kali, senjata ini tak pernah hancur.

Itulah deretan senjata paling ikonis yang pernah muncul dalam game. Setiap karakter terkenal faktanya memang punya senjata yang selalu melengkapinya menjadi sempurna, bahkan senjata-senjata ini jika dihilangkan tentu akan mengubah loyalitas pemain, meski gameplay tidak diubah sekalipun.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru