Feature

Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu di PUBG Mobile!

Berkat popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds yang melejit pesat dan sukses mempopulerkan genre Battle-Royale, banyak perusahaan game di seluruh dunia sudah memanfaatkan genre ini untuk meracik game Battle-Royalenya sendiri yang juga mendapat resepsi positif. Untuk PUBG sendiri, game ini telah mendapat perlakuan ekstra hingga akhirnya menarik perhatian Tencent untuk membawa gamenya ke platform mobile.

Setelah hampir dua tahun sejak versi mobilenya dirilis, hingga saat ini masih ada banyak sekali pemain baru yang ingin merasakan persaingan seru untuk memperebutkan Chicken Dinner, namun hal tersebut tentunya bukan tugas yang mudah. Salah satu permasalahan utama yang selalu dirasakan oleh pemain baru adalah kemampuan mereka dalam menggunakan senjata. Kita tidak hanya berbicara soal lemahnya skill permainan, namun juga bagaimana mereka sering berganti-ganti senjata dan berakhir tidak bisa menemukan irama permainan yang cocok.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips menemukan senjata paling cocok untukmu. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman tipsnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Konsol Terbaik yang Juga Rilis di Mobile!
» Wajib Paham! Kriteria Membeli Laptop Gaming Terbaik dengan Budget Terbatas!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!

Kenali Dulu Gaya Bermainmu

Memahami gaya bermain sendiri adalah langkah krusial dalam menemukan senjata terbaikmu. Misalnya saja jika kamu merasa nyaman saat bertempur dari jarak jauh, maka jenis senjata long range seperti Sniper bisa menjadi fokus utama untuk dikuasai. Sama halnya jika kamu merasa percaya diri untuk menaklukan musuh dari jarak dekat, maka kamu bisa mencoba menggunakan senjata mid-range seperti SMG untuk akurasi atau Shotgun untuk damage. Jadi daripada terburu-buru memilih senjata spesifik, kamu harus memilih tipe senjata yang sesuai dengan gaya bermainmu. Tidak perlu khawatir meskipun kamu terus-terusan tumbang di medan tempur tanpa meraih hasil maskimal, karena seiring berjalannya waktu kamu pasti akan menemukan irama permainan yang cocok untuk bisa mengantisipasi kekalahan.


Mencoba Senjata dari Tiap Tipe

Lanjutan dari poin selanjutnya adalah mencoba senjata dari tiap tipe. Jadi seperti yang kamu ketahui setiap senjata memiliki karakteristik atau cara penggunaan berbeda dalam menghadapi berbagai situasi. Untuk itu sebelum menentukan senjata pilihan, kamu setidaknya harus bereksperimen dengan menggunakan senjata dari tiap tipe yang ada. Kamu tidak harus mencoba semua senjata yang ada di dalam gamenya, setidaknya satu dari setiap tipe sudah cukup untuk memberikan impresi soal mana pilihan yang paling cocok dengan gaya bermainmu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru