Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Rise of Nowlin

Sumber: Official 8elements

Rise of Nowlin, adalah game yang baru saja muncul untuk platform mobile khususnya di Android dan iOS. Game yang dirilis oleh publisher Dunia Game ini merupakan game MMORPG Open World yang dilengkapi dengan grafis 3D berkualitas tinggi. Rise of Nowlin akan membawa tiap pemain mengarungi sebuah alur cerita yang luas dan kompleks tentang Hero yang memiliki misi menyelamatkan para Guardian, menghadapi kekuatan kegelapan Asados. Kedua faksi yang saling berseteru inilah yang nantinya akan dipilih oleh para pemain.

Tentu dengan kisah yang kompleks ini pastinya permainan akan menjadi sangat kompetitif. Belum lagi, ada beragam mode pendukung seperti PvP, pertarungan Boss, dan Guild yang bisa membuat permainan semakin seru. Untuk Class, setiap pemain diberi lima kelas berbeda, diantaranya ada Warrior, Mage, Assassins, Archer untuk karakter pria dan Priest untuk karakter wanita. Setiap Class nantinya akan memiliki karakteristik, atribut dan Skill Tree masing-masing yang khas.

Download di: Google Play.

2. Monster Hunter Riders

Sumber: Official Capcom

Perilisan game konsol ke perangkat mobile memang tidak sering diterapkan oleh banyak developer untuk menggaet pemain baru. Daripada harus membuat port, mereka biasanya cenderung membuat game baru yang memang dikhususkan untuk perangkat mobile. Walaupun begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya menjadi penghalang bagi beberapa developer lainnya untuk menargetkan pasar mobile. Capcom contohnya.

Dengan mengambil latar cerita 10 Dragon Rider Knights yang sudah berhasil melindungi dunia dan membuat dunia damai harus terusik. Mereka terganggu oleh sebuah Dark Malice. Benua Felgia menjadi latar tempat game ini berlangsung. Terlihat dari trailer yang dibagikan, dari segi grafis cukup mumpuni. Skill tersebut bisa dikombinasikan dengan skill-skill lain. Banyak kemungkinan yang bisa Kotakers lakukan dengan fomarsi di Monster Hunter Riders. Setiap Class memiliki kemampuan berbeda yang bisa Kotakers kombinasikan.

Download di: QooApp.

3. Kick-Flight

Sumber: Official Grenge,inc

Perkembangan game fighting memang tidak akan ada habisnya. Tidak melulu di konsol atau PC saja, game fighting dengan berbagai konsep yang unik yang hadir di perangkat mobile. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Kick-Flight!

Kick-Flight sendiri mengusung genre fighting yang cukup unik. Para pemain akan bertempur di udara untuk bertarung dan pemain lainnya secara bebas. Kamu bisa mengalahkan lawan dengan berbagai serangan dan skill dari karakter yang tersedia. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan kristal sebanyak mungkin.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Counter: Side

Sumber: Official Nexon

Bagi kamu yang sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan ini, pastinya sudah tahu betul game berjudul Counter: Side. Game tersebut adalah besutan studio yang berisikan orang-orang mantan developer dari Closers dan juga Elsword. Apakah kamu sudah menantikan game tersebut? Saat ini Counter: Side sudah resmi dirilis.

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game. Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya.

Download di: QooApp.

5. Arknights

Sumber: Official Yostar

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya. Bagi kamu yang telah menantikan Arknights versi global, saat ini game tersebut sudah resmi dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler