Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. DreadOut 2

Sumber: Official Digital Happiness

Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar.

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Salah satu perubahan terbesar bisa dilihat pada peningkatan kualitas grafis dengan basis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya. Fokus gameplay yang lebih menekankan sisi aksi juga dapat memacu adrenalin dan memperkuat keseruan selama bermain, tentunya tanpa menghilangkan kesan horror yang masih menjadi fokus utama.

Tersedia untuk: PC.

7. Azur Lane: Crosswave

Sumber: Official Compile Heart

Semenjak pertama kali diumumkan, Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans. Game tersebut terlihat nampak menjanjikan dengan menawarkan konsep yang sangat berbeda dari versi mobile. Game ini juga sudah dirilis secara global untuk konsol maupun PC.

Azur Lane: Crosswave memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

8. Daemon X Machina

Sumber: Official Marvelous

Dirilis sebagai salah satu game eksklusif Nintendo Switch yang cukup diantisipasi menjelang perilisannya tahun lalu, Daemon X Machina sayangnya tidak mendapatkan resepsi yang benar-benar positif dari banyak pihak. Gamenya sendiri memang solid dan menawarkan gameplay pertarungan mecha yang seru, namun ada beberapa kekurangan mulai dari alur gameplay yang terasa repetitif hingga permasalahan teknis lain. Terlepas dari itu semua, Kru KotGa merasa game ini memiliki potensi dan daya tariknya sendiri yang membuat gamer pecinta genre mecha terpanah.

Daemon X Machina menawarkan konsep menarik dengan menggabungkan genre mecha ala fast-paced, Daemon x Machina sepertinya bakal memuaskan hasrat para pecinta game mecha dengan bumbu action di dalamnya dimana para pemain akan menghadapi robot-robot jahat yang dikendalikan oleh AI.

Tersedia untuk: PC, Switch.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. GreedFall

Sumber: Official Spiders

GreedFall mungkin adalah salah satu game yang lepas dari radar dan antisipasi gamer sejak pertama kali diumumkan. Walaupun tidak terlihat mencolok, tapi game ini ternyata memiliki potensi yang sangat bagus sebagai salah satu game RPG tahun ini. Technomancer adalah developer yang bertanggungjawab dalam proyek ini.

Game ini menghadirkan cerita dengan latar dunia yang menawan, tapi dipenuhi dengan monster dan makhluk supernatural di dalamnya. Ada juga banyak rahasia yang tersembunyi dalam dunianya, dimana kamu bisa menemukannya dengan menjadi seorang petualang atau seorang pemburu harta. Tidak peduli apapun keputusan yang dipilih, kamu tetap akan disuguhkan dengan sebuah petualangan epik dalam dunia sihir yang menawan sekaligus mencekam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Granblue Fantasy Versus

Sumber: Official Cygames

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Sebagai informasi tambahan, game ini telah dirilis dalam beberapa versi mulai dari standar hingga limited edition yang menghadirkan tambahan konten berupa CD Soundtrack, DLC Card, Art Book dan limited edition box dengan artwork eksklusif dari Hideo Minaba.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru